home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Restoran Unik ini Hanya Pekerjakan Saudara Kembar

Kamis, 17 Oktober 2013 18:55 by miko | 2849 hits
Wow, Restoran Unik ini Hanya Pekerjakan Saudara Kembar
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap rumah makan atau restoran pasti memiliki konsep yang berbeda-beda, sehingga menjadi cirri khas dari retsoran tersebut. Tetapi restoran di Rusia bukannya memberikan menu makanan atau dekorasi yang berbeda, restoran ini memiliki karyawan yang berbeda.

Dilansir dari Dailymail, restoran Rusia ini tampil unik karena karyawannya hanya mempekerjakan mereka yang terlahir kembar. Alexei Khodorkovsky menampilkan sesuatu yang unik pada restoran yang di beri nama Twin Stars.

Jika para pemilik resto pada umumnya memilih para karyawannya dengan standar kemampuan memasak atau menyajikan makanan, tidak dengan Alexei. Pria ini hanya memperkerjakan saudara kembar.

Twin Stars pun diklaim Alexei sebagai satu- satunya restoran dengan karyawan kembar diseluruh dunia. Walau bukan pekerjaan mudah mencari pegawai kembar, namun konsep ini terinspirasi dari sebuah film yang diyakini menjadi strategi ampuh untuk menarik pelanggan.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

“Sebuah film tahun 1960-an menginspirasiku. Film tersebut bercerita tentang seorang gadis yang memasuki dunia lain di mana di dunia tersebut dia mempunyai saudara kembar,” ungkap Alexei.

 Konsep ini ternyata tak hanya menarik bagi para pelanggan. Para karyawan di sana juga mengaku menikmati bekerja dengan saudara kembar mereka.

“Kami sebelumnya magang sebagai pelayan bar. Dari situ kami merasakan pengalaman yang berbeda. Jadi kami putuskan profesi ini sebagai pekerjaan tetap kami,” ungkap Artyem yang bekerja dengan saudara kembarnya Roman.

“Berjumpa dengan sepasang saudara kembar saja sudah jadi satu pengalaman unik. Apalagi kalau kamu bisa bertemu lebih dari itu,” terang Nika, karyawan Twin Stars lainnya. 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)