SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kucing Tertua Didunia Rayakan Ultah Ke-28

Jumat, 06 September 2013 10:19 by miko | 2926 hits
Wow, Kucing Tertua Didunia Rayakan Ultah Ke-28
kisahbumikita.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya kita menyangka kucing memiliki umur paling lama 10 tahun, tapi kucing yang satu ini tergolong beda. Layaknya seorang raja, kucing ini sebentar lagi akan diberi gelar sebagai kucing tertua di dunia dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Kucing berwarna hitam tersebut, jika diterjemahkan dengan usia manusia , maka kucing tersebut seperti orang tua yang menginjak usia 140 tahun. Kucing yang bernama Cola ini pun hingga saat ini masih beraktivitas dengan baik.

Pemilik kucing, Mary Goldsmith pun mengungkapkan rahasia umur panjang dari binatang kesayangannya. Menurutnya hal tersebut disebabkan kasih sayang, perhatian, dan pengawasan yang baik kepada Cola.

Baca juga: Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

“Saya memberikan kasih sayang, perhatian dan pengawasan lebih,” ungkap Goldsmith, seperti dilansir Metro.

Bila telah terverifikasi oleh lembaga rekor dunia, maka Cola akan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Pinky. Kucing Pinky lahir pada 31 Oktober 1989 dan berusia 23 tahun. Pinky merupakan peliharaan dari wanita bernama Linda Anna.

Di samping Pinky dan Cola, juga terdapat satu kucing lagi yang mungkin akan bergelar sama. Kucing yang berasal dari Berdforshire, Inggris merayakan ulang tahunnya ke-27 pada Maret lalu. Namun sayangnya, kucing itu belum memiliki catatan resmi yang bisa mengakui umurnya.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)