home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kucing Tertua Didunia Rayakan Ultah Ke-28

Jumat, 06 September 2013 10:19 by miko | 3154 hits
Wow, Kucing Tertua Didunia Rayakan Ultah Ke-28
kisahbumikita.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya kita menyangka kucing memiliki umur paling lama 10 tahun, tapi kucing yang satu ini tergolong beda. Layaknya seorang raja, kucing ini sebentar lagi akan diberi gelar sebagai kucing tertua di dunia dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Kucing berwarna hitam tersebut, jika diterjemahkan dengan usia manusia , maka kucing tersebut seperti orang tua yang menginjak usia 140 tahun. Kucing yang bernama Cola ini pun hingga saat ini masih beraktivitas dengan baik.

Pemilik kucing, Mary Goldsmith pun mengungkapkan rahasia umur panjang dari binatang kesayangannya. Menurutnya hal tersebut disebabkan kasih sayang, perhatian, dan pengawasan yang baik kepada Cola.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

“Saya memberikan kasih sayang, perhatian dan pengawasan lebih,” ungkap Goldsmith, seperti dilansir Metro.

Bila telah terverifikasi oleh lembaga rekor dunia, maka Cola akan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Pinky. Kucing Pinky lahir pada 31 Oktober 1989 dan berusia 23 tahun. Pinky merupakan peliharaan dari wanita bernama Linda Anna.

Di samping Pinky dan Cola, juga terdapat satu kucing lagi yang mungkin akan bergelar sama. Kucing yang berasal dari Berdforshire, Inggris merayakan ulang tahunnya ke-27 pada Maret lalu. Namun sayangnya, kucing itu belum memiliki catatan resmi yang bisa mengakui umurnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)