home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rahang Wanita ini Bergeser Karena Burger

Jumat, 23 Agustus 2013 19:19 by miko | 2935 hits
Duh, Rahang Wanita ini Bergeser Karena Burger
memobee.com

DREAMERSRADIO.COM - Kalau kamu penyuka makanan burger sepertinya mulai sekarang harus berhati-hati jika tidak ingin mengalami nasib yang sama. Seorang wanita mengalami pergeseran rahang setelah memakan burger yang berisi tiga tumpuk daging asap. Tentunya hal tersebut membuatnya merasa sangat sakit.

Dilansir dari Orange, Nicole Peate harus mengalami hal yang menyakitkan tersebut ketika makan malam bersama teman-temannya. Ia memesan burger dengan isi tiga daging asap yang langsung memasukan burger tersebut seluruhnya ke dalam mulut.

Tetapi tiba-tiba saja, aksi ekstrimnya tersebut membuat wanita berusia 25 tahun tersebut mengalami sakit yang sangat luar biasa pada rahangnya. Pada mulanya ia berpikir hanya sakit biasa, tapi hari berikutnya ia di bawa ke klinik A&E untuk menjalani pemeriksaan pada rahangnya dengan di rontgen.

Dari hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa rahang Peate mengalami pergeseran dan harus dikembalikan ke tempat semula.

Pihak dokter dari Rumah Sakit Royal Liverpool University menambahkan bahwa saat ini Peate disarankan untuk memotong makanan yang ingin dimakan sedikit lebih kecil, menahan menguap, dan menghindari membuka rahangnya terlalu lebar.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)