SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh Beli Panci, Wanita Ini Malah Dikira Teroris

Kamis, 15 Agustus 2013 15:30 by miko | 1936 hits
Duh Beli Panci, Wanita Ini Malah Dikira Teroris
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kejadian bom Boston yang menggunakan perangkat panci sebagai wadahnya, kini kejadian tidak mengenakan malah terjadi pada ibu rumah tangga. Jika sebelumnya seorang wanita biasa membeli peralatan masak seperti panci, maka kejadian kali ini merugikan wanita tersebut karena dianggap sebagai teroris.

Wanita yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini tertarik untuk membeli panci tekan karena praktis. Tapi ternyata apa yang dilakukannya malah di curigai sebagai teroris oleh pihak berwenang. Michele Catalano didatangi polisi setelah ia mau membeli panci tekan melalui internet.

“Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba ada polisi datang dan menanyaiku macam-macam" ujar Michele yang kaget ketika ada tiga mobil berwarna hitam diparkir di depan rumahnya. Wanita ini ditanyai oleh 6 orang polisi soal pekerjaannya, suaminya, keluarganya, dan cara membuat makanan quinoa.

Baca juga: Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction

Michele pun menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan kebingungan. Suami Michele juga tidak kalah bingung, terlebih mereka memang selama ini tidak pernah membuat masalah apapun. Setelah selesai proses interogasi, polisi menjelaskan bahwa mereka mencurigai Michele sebagai teroris karena memesan panci tekan. Michele pun tertawa.

“Mereka mengira aku akan membuat bom seperti Bom Boston. Rupanya pemerintah masih trauma dengan tragedi bom,” terangnya.

Dilansir dari Dailymail, Michele pun sempat was-was akan ditangkap dan dipenjara, karena Amerika memang sangat paranoid dengan bom. Setelah latar belakang Michelle di telusuri dan tidak ada tanda dirinya adalah teroris. Polisi pun beranjak dari rumah Michele.

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)