SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh Beli Panci, Wanita Ini Malah Dikira Teroris

Kamis, 15 Agustus 2013 15:30 by miko | 1905 hits
Duh Beli Panci, Wanita Ini Malah Dikira Teroris
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kejadian bom Boston yang menggunakan perangkat panci sebagai wadahnya, kini kejadian tidak mengenakan malah terjadi pada ibu rumah tangga. Jika sebelumnya seorang wanita biasa membeli peralatan masak seperti panci, maka kejadian kali ini merugikan wanita tersebut karena dianggap sebagai teroris.

Wanita yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini tertarik untuk membeli panci tekan karena praktis. Tapi ternyata apa yang dilakukannya malah di curigai sebagai teroris oleh pihak berwenang. Michele Catalano didatangi polisi setelah ia mau membeli panci tekan melalui internet.

“Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba ada polisi datang dan menanyaiku macam-macam" ujar Michele yang kaget ketika ada tiga mobil berwarna hitam diparkir di depan rumahnya. Wanita ini ditanyai oleh 6 orang polisi soal pekerjaannya, suaminya, keluarganya, dan cara membuat makanan quinoa.

Baca juga: Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction

Michele pun menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan kebingungan. Suami Michele juga tidak kalah bingung, terlebih mereka memang selama ini tidak pernah membuat masalah apapun. Setelah selesai proses interogasi, polisi menjelaskan bahwa mereka mencurigai Michele sebagai teroris karena memesan panci tekan. Michele pun tertawa.

“Mereka mengira aku akan membuat bom seperti Bom Boston. Rupanya pemerintah masih trauma dengan tragedi bom,” terangnya.

Dilansir dari Dailymail, Michele pun sempat was-was akan ditangkap dan dipenjara, karena Amerika memang sangat paranoid dengan bom. Setelah latar belakang Michelle di telusuri dan tidak ada tanda dirinya adalah teroris. Polisi pun beranjak dari rumah Michele.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)