SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Selamat Setelah Terjun dari Lantai 15

Selasa, 18 Juni 2013 09:00 by miko | 1093 hits
Pria Ini Selamat Setelah Terjun dari Lantai 15
pikiran-rakyat.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin hanya kewajiban yang dapat menyelamatkan nyawa seorang pemuda di Selandia Baru. Hal tersebut disebabkan pemuda tersebut berhasil selamat setelah jatuh dari gedung apartemen di Kota Auckland dari ketinggian lantai 15.

Sementara itu, pria yang bernama Tom Stilwell sebenarnya tidak memiliki niat untuk bunuh diri. Pria yang berumur 20 tahun tersebut hanya berusaha masuk kedalam kamar apartemennya dilantai 14 yang terkunci dari dalam.

Kemudian ia berencana melompat dari balkon diatas kamarnya menuju balkon kamarnya sendiri. Sayangnya nasib beruntung tak berpihak kepadanya. Ia justru jatuh hingga ke dasar.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

“Dia meminta izin agar diperbolehkan melompat dari balkon saya,” ungkap pemilik kamar di lantai 15, Geraldine Bautista, seperti dilansir dari Associated Press.

“Saya kira dia tidak akan berani, namun ternyata dia benar-benar melompat,” tutur Bautista.

Stilwell jatuh menimpa atap sebuah rumah. Tim dokter menduga atap itulah yang merusak momentum jatuhnya sehingga dia berhasil selamat.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)