SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Varya Akulova Dijuluki Wanita Terkuat di Dunia

Kamis, 23 Mei 2013 17:15 by miko | 4772 hits
Varya Akulova Dijuluki Wanita Terkuat di Dunia
lazygirls.info

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan bernama Varya Akulova sepertinya menjadi salah satu manusia yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan ia berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness World of Record sebagai wanita terkuat di dunia.

Dilansir dari Oddity Central, Varya telah memegang dua rekor dunia dan mampu mengangkat hingga empat kali berat tubuhnya. Wanita asal Ukraina ini senang menunjukan kemampuan fisiknya sejak usianya masih satu tahun.

Bahkan dirinya senang melakukan berdiri dengan stau tangan atau dikenal dengan handstand. Varya juga senang melakukan rutinitas akrobatik dengan orangtuanya sejak ia masih berusia empat tahun.

Saat ibunya, Larisa sedang hamil, ayahnya yang bernama Yuri, mulai membuat rencana untuk anaknya nanti bisa tampil di sirkus. Tetapi ketika istrinya melahirkan seorang gadis, sang ayah tahu mimpinya tidak akan pernah tercapai.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

Meski demikian, Yuri mulai menyadari bahwa dengan pelatihan yang tepat, putrinya bisa menjadi kuat seperti seorang pria. Sehingga saat ini wanita yang berusia 21 tahun ini memiliki lengan dan kaki yang kuat.

Pada tahun 2000 silam Varya berhasil memecahkan rekor Guinness pertamanya setelah dia mengangkat beban seberat 100 kilogram, meskipun berat badanya hanya 40 kilogram. Kemudian pada 2006 silam dia juga berhasil mengangkat beban seberat 300 kilogram, lebih dari empat kali berat tubuhnya.

Tidak jarang beberapa orang berpikir bahwa dia seperti seseorang lelaki, tapi sebenarnya dia masih memiliki sisi feminin dan seperti gadis seusianya.

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)