home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Varya Akulova Dijuluki Wanita Terkuat di Dunia

Kamis, 23 Mei 2013 17:15 by miko | 5060 hits
Varya Akulova Dijuluki Wanita Terkuat di Dunia
lazygirls.info

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan bernama Varya Akulova sepertinya menjadi salah satu manusia yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan ia berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness World of Record sebagai wanita terkuat di dunia.

Dilansir dari Oddity Central, Varya telah memegang dua rekor dunia dan mampu mengangkat hingga empat kali berat tubuhnya. Wanita asal Ukraina ini senang menunjukan kemampuan fisiknya sejak usianya masih satu tahun.

Bahkan dirinya senang melakukan berdiri dengan stau tangan atau dikenal dengan handstand. Varya juga senang melakukan rutinitas akrobatik dengan orangtuanya sejak ia masih berusia empat tahun.

Saat ibunya, Larisa sedang hamil, ayahnya yang bernama Yuri, mulai membuat rencana untuk anaknya nanti bisa tampil di sirkus. Tetapi ketika istrinya melahirkan seorang gadis, sang ayah tahu mimpinya tidak akan pernah tercapai.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

Meski demikian, Yuri mulai menyadari bahwa dengan pelatihan yang tepat, putrinya bisa menjadi kuat seperti seorang pria. Sehingga saat ini wanita yang berusia 21 tahun ini memiliki lengan dan kaki yang kuat.

Pada tahun 2000 silam Varya berhasil memecahkan rekor Guinness pertamanya setelah dia mengangkat beban seberat 100 kilogram, meskipun berat badanya hanya 40 kilogram. Kemudian pada 2006 silam dia juga berhasil mengangkat beban seberat 300 kilogram, lebih dari empat kali berat tubuhnya.

Tidak jarang beberapa orang berpikir bahwa dia seperti seseorang lelaki, tapi sebenarnya dia masih memiliki sisi feminin dan seperti gadis seusianya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)