SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Babi di AS Diberi Makan Limbah Ganja

Rabu, 22 Mei 2013 09:00 by miko | 4219 hits
Duh, Babi di AS Diberi Makan Limbah Ganja
driwancybermuseum.wordpre

DREAMERSRADIO.COM - Entah berpengaruh pada kesehatan atau tidak, namun petani ganja di negara bagian Washington, Amerika Serikat, punya cara unik untuk mendaur ulang limbah yang dibuatnya. Pasalnya mereka memberikan limbah ganja tersebut sebagai makanan ternak babi.

Di Indonesia ganja merupakan bagian dari tanaman yang masuk kedalam zat psikotropica yang dilarang. Namun baru-baru ini negara bagian Washington melegalisasi peredaran ganja. Kebijakan ini tentunya membuat bisnis ganja di wilayah tersebut meningkat pesat.

Informasinya, ganja dikenal memiliki zat yang dapat meningkatkan selera makan. Ternak babi yang diberi makan limbah ganja pun dikabarkan makan lebih lahap.

Baca juga: BPOM Akan Cabut Izin Edar Samyang Usai Dinyatakan Mengandung Babi

“Seperti yang diduga sebelumnya, mereka makan lebih banyak,” ungkap petani ganja di Washington Susannah Gross, seperti dilansir dari Reuters.

Bahkan, babi yang diberi pakan ganja dijual secara khusus. Daging dari babi yang diberi makan ganja disebut memiliki rasa yang lebih nikmat.

“Beberapa pelanggan mengatakan rasanya lebih enak,” tutur penjual daging di Washington William von Schneidau.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)