SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Babi di AS Diberi Makan Limbah Ganja

Rabu, 22 Mei 2013 09:00 by miko | 4265 hits
Duh, Babi di AS Diberi Makan Limbah Ganja
driwancybermuseum.wordpre

DREAMERSRADIO.COM - Entah berpengaruh pada kesehatan atau tidak, namun petani ganja di negara bagian Washington, Amerika Serikat, punya cara unik untuk mendaur ulang limbah yang dibuatnya. Pasalnya mereka memberikan limbah ganja tersebut sebagai makanan ternak babi.

Di Indonesia ganja merupakan bagian dari tanaman yang masuk kedalam zat psikotropica yang dilarang. Namun baru-baru ini negara bagian Washington melegalisasi peredaran ganja. Kebijakan ini tentunya membuat bisnis ganja di wilayah tersebut meningkat pesat.

Informasinya, ganja dikenal memiliki zat yang dapat meningkatkan selera makan. Ternak babi yang diberi makan limbah ganja pun dikabarkan makan lebih lahap.

Baca juga: Pengakuan Perusahaan Soal Adanya Kontaminasi DNA Babi dalam Suplemen Viostin DS

“Seperti yang diduga sebelumnya, mereka makan lebih banyak,” ungkap petani ganja di Washington Susannah Gross, seperti dilansir dari Reuters.

Bahkan, babi yang diberi pakan ganja dijual secara khusus. Daging dari babi yang diberi makan ganja disebut memiliki rasa yang lebih nikmat.

“Beberapa pelanggan mengatakan rasanya lebih enak,” tutur penjual daging di Washington William von Schneidau.

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)