SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terlibat Bom, FBI Lepaskan Pria Saudi

Rabu, 17 April 2013 19:15 by miko | 1234 hits
Tak Terlibat Bom, FBI Lepaskan Pria Saudi
dreamersradio.com

Saat peristiwa pengeboman yang terjadi di Boston, seorang pria Saudi langsung diamankan oleh pihak berwenang. Namun pihak Kepolisian Boston menyatakan pria Saudi yang ditangkap tidak terlibat dalam aksi pengeboman tersebut, dan hanya dianggap saksi.

Dilansir dari CNN, pria yang diketahui merupakan seorang mahasiswa hanya berada ditempat dan waktu yang salah ketika bom meledak di Boston. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan juru bicara Kedutaan Besar Arab Saudi di Washington, Jail Aljubeir.

“Pria yang tinggal di Revere itu hanya dianggap sebagai saksi,” ungkap Jail seperti dikutip The Boston Globe.

Jail menambahkan, pihak keamanan AS juga menginformasikan sejauh ini belum ada warga negara Arab Saudi yang diduga sebagai tersangka.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Ledakan Bom Kampung Melayu yang Terekam CCTV

“Kami juga ingin tahu mengenai proses investigasi sama seperti orang lain. Oleh sebab itu kami terus bekerja sama dari dekat dengan pihak keamanan AS,” tutur Jail.

Ketika peristiwa itu terjadi, pria Saudi yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan sedang berada di lokasi karena ingin menyaksikan akhir pertandingan lari marathon. Dia sudah berada di Boston sejak tanggal 14 April untuk makan malam dengan seorang teman.

Ia ditangkap seorang warga sipil karena lari dari titik ledakan sebelum insiden terjadi. Pria ini mengalami luka bakar dan sempat dirawat di rumah sakit. Selain pria tersebut, kata Jail, insiden ini juga melukai seorang mahasiswi kedokteran asal Saudi yang berada di lokasi bersama suami dan anaknya.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)