home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vaksinasi COVID-19 Gratis yang Digelar ARMY Indonesia Tuai Pujian Dirjen WHO

Rabu, 04 Agustus 2021 17:30 by fzhchyn | 864 hits
Vaksinasi COVID-19 Gratis yang Digelar ARMY Indonesia Tuai Pujian Dirjen WHO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu komunitas penggemar BTS di Indonesia yang dinamakan Senyum ARMY beberapa waktu lalu menggelar program vaksinasi COVID-19 kepada lebih dari 10 ribu orang. Kegiatan tersebut berhasil menarik perhatian dunia, termasuk Direktur Jenderal WHO.

Menurut laporan CNN Indonesia, ribuan dosis vaksin Sinovac disediakan bagi masyarakat berumur 12 tahun ke atas dalam kesempatan tersebut. Vaksin tidak hanya diperuntukkan bagi penggemar BTS, tapi semua lapisan masyarakat yang tentunya telah mendaftar melalui Senyum ARMY.

Program vaksinasi telah diselenggarakan pada Sabtu 31 Juli lalu di Jakarta Convention Center Hall A dan B. Dalam kesempatan ini, Senyum ARMY juga menggelar instalasi pameran bertajuk ‘Stay Gold is for The Vaccinated’ yang terinspirasi dari video musik BTS ‘Stay Gold’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam instalasi seni tersebut, peserta vaksinasi dapat melihat-lihat serta berswafoto untuk kenang-kenangan. Mereka juga bisa menyaksikan video konser BTS di ruang observasi sebagai hiburan usai divaksin.

Melalui akun Twitter resminya, Dirjen Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus menulis, “Berita inspiratif dari #BTSARMY, yang datang bersama untuk @BTS_twt & menyelenggarakan kampanye vaksinasi #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia. Terima kasih, INDOMYS, atas kontribusi Anda untuk #VaccinEquity! Pertahankan terus!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)