home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vaksinasi COVID-19 Gratis yang Digelar ARMY Indonesia Tuai Pujian Dirjen WHO

Rabu, 04 Agustus 2021 17:30 by fzhchyn | 811 hits
Vaksinasi COVID-19 Gratis yang Digelar ARMY Indonesia Tuai Pujian Dirjen WHO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu komunitas penggemar BTS di Indonesia yang dinamakan Senyum ARMY beberapa waktu lalu menggelar program vaksinasi COVID-19 kepada lebih dari 10 ribu orang. Kegiatan tersebut berhasil menarik perhatian dunia, termasuk Direktur Jenderal WHO.

Menurut laporan CNN Indonesia, ribuan dosis vaksin Sinovac disediakan bagi masyarakat berumur 12 tahun ke atas dalam kesempatan tersebut. Vaksin tidak hanya diperuntukkan bagi penggemar BTS, tapi semua lapisan masyarakat yang tentunya telah mendaftar melalui Senyum ARMY.

Program vaksinasi telah diselenggarakan pada Sabtu 31 Juli lalu di Jakarta Convention Center Hall A dan B. Dalam kesempatan ini, Senyum ARMY juga menggelar instalasi pameran bertajuk ‘Stay Gold is for The Vaccinated’ yang terinspirasi dari video musik BTS ‘Stay Gold’.

Baca juga: Sukses Besar, 6 Idol K-pop Ini Jadi Penyelamat Agensi

Dalam instalasi seni tersebut, peserta vaksinasi dapat melihat-lihat serta berswafoto untuk kenang-kenangan. Mereka juga bisa menyaksikan video konser BTS di ruang observasi sebagai hiburan usai divaksin.

Melalui akun Twitter resminya, Dirjen Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus menulis, “Berita inspiratif dari #BTSARMY, yang datang bersama untuk @BTS_twt & menyelenggarakan kampanye vaksinasi #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia. Terima kasih, INDOMYS, atas kontribusi Anda untuk #VaccinEquity! Pertahankan terus!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)