home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

Selasa, 08 Juni 2021 16:50 by bellaevania | 1276 hits
Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Meski memilih meninggalkan kerajaan Inggris dan hidup mandiri di Amerika Serikat. Kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni seorang putri yang diberi nama Lilibet Diana turut mengubah garis tahta Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan anak kedua mereka telah lahir pada Jumat, 4 Juni 2021. Dinamai Lilibet Diana yang merupakan gabungan nama dari Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana.

Lilibet Diana berada di urutan ke delapan garis tahta kerajaan Inggris, tepat di belakang kakak laki-lakinya Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Putri Lilibet

Sementara Pangeran Harry berada di urutan ke enam, di belakang tiga anak dari kakak laki-lakinya Pangeran William yaitu Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (6 Tahun) dan Pangeran Louis (3 tahun).

Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth merupakan yang pertama dalam garis tahta, lalu di ikuti Pangeran William di urutan kedua.

Kelahiran Lilibet Diana kemudian menggeser posisi putra kedua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yakni Pangeran Andrew ke urutan ke sembilan, diikuti kedua putrinya Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)