home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

Selasa, 08 Juni 2021 16:50 by bellaevania | 1136 hits
Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Meski memilih meninggalkan kerajaan Inggris dan hidup mandiri di Amerika Serikat. Kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni seorang putri yang diberi nama Lilibet Diana turut mengubah garis tahta Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan anak kedua mereka telah lahir pada Jumat, 4 Juni 2021. Dinamai Lilibet Diana yang merupakan gabungan nama dari Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana.

Lilibet Diana berada di urutan ke delapan garis tahta kerajaan Inggris, tepat di belakang kakak laki-lakinya Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Sementara Pangeran Harry berada di urutan ke enam, di belakang tiga anak dari kakak laki-lakinya Pangeran William yaitu Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (6 Tahun) dan Pangeran Louis (3 tahun).

Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth merupakan yang pertama dalam garis tahta, lalu di ikuti Pangeran William di urutan kedua.

Kelahiran Lilibet Diana kemudian menggeser posisi putra kedua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yakni Pangeran Andrew ke urutan ke sembilan, diikuti kedua putrinya Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kementerian Pertahanan Korea Selatan menekankan bahwa perlunya "kehati hatian" dalam mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pembebasan dinas militer aktif untuk superstar K pop BTS dan artis top lainnya, dengan alasan populasi negara yang menyusut dan faktor lainnya....
  • HOT !
    Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of the Korean Society of School Health, mengatakan bahwa penggemar obsesif K pop dan mereka yang memiliki minat mendalam pada bidang tertentu lainnya cenderung lebih bahagia daripada yang lain....
  • HOT !
    Putri Charlotte anak dari Pangeran William dan Kate Middleton disebut sebut sebagai anak terkaya di dunia. Menurut studi perusahaan mainan, Electric Rides on Cars, kekayaan bersih Putri Charlotte sebesar £ 3,6 miliar atau sekitar Rp 70 triliun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)