home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

Selasa, 08 Juni 2021 16:50 by bellaevania | 1129 hits
Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Meski memilih meninggalkan kerajaan Inggris dan hidup mandiri di Amerika Serikat. Kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni seorang putri yang diberi nama Lilibet Diana turut mengubah garis tahta Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan anak kedua mereka telah lahir pada Jumat, 4 Juni 2021. Dinamai Lilibet Diana yang merupakan gabungan nama dari Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana.

Lilibet Diana berada di urutan ke delapan garis tahta kerajaan Inggris, tepat di belakang kakak laki-lakinya Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Sementara Pangeran Harry berada di urutan ke enam, di belakang tiga anak dari kakak laki-lakinya Pangeran William yaitu Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (6 Tahun) dan Pangeran Louis (3 tahun).

Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth merupakan yang pertama dalam garis tahta, lalu di ikuti Pangeran William di urutan kedua.

Kelahiran Lilibet Diana kemudian menggeser posisi putra kedua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yakni Pangeran Andrew ke urutan ke sembilan, diikuti kedua putrinya Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia buat para pencinta film layar lebar, karena bioskop telah dibuka kembali pada Kamis, 16 September 2021. Namun tentunya tetap harus sesuai dengan aturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali pada 14 20 September 2021....
  • HOT !
    Pemerintah Indonesia semakin memperketat pintu masuk dari luar negeri menyusul bermunculannya mutasi virus dan juga menjaga agar angka penularan di tanah air terus menurun. Ada sejumlah syarat baru yang diterapkan bagi para pendatang internasional....
  • HOT !
    Polda Metro Jaya menerapkan crowd free night (CFN) pada empat kawasan di Jakarta dari Sudirman Thamrin Kemang SCBD setiap akhir pekan, untuk mengawal kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)