home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

Selasa, 08 Juni 2021 16:50 by bellaevania | 1217 hits
Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Meski memilih meninggalkan kerajaan Inggris dan hidup mandiri di Amerika Serikat. Kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni seorang putri yang diberi nama Lilibet Diana turut mengubah garis tahta Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan anak kedua mereka telah lahir pada Jumat, 4 Juni 2021. Dinamai Lilibet Diana yang merupakan gabungan nama dari Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana.

Lilibet Diana berada di urutan ke delapan garis tahta kerajaan Inggris, tepat di belakang kakak laki-lakinya Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Putri Lilibet

Sementara Pangeran Harry berada di urutan ke enam, di belakang tiga anak dari kakak laki-lakinya Pangeran William yaitu Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (6 Tahun) dan Pangeran Louis (3 tahun).

Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth merupakan yang pertama dalam garis tahta, lalu di ikuti Pangeran William di urutan kedua.

Kelahiran Lilibet Diana kemudian menggeser posisi putra kedua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yakni Pangeran Andrew ke urutan ke sembilan, diikuti kedua putrinya Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)