home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Rabu, 05 Mei 2021 13:43 by Rie127 | 4182 hits
5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari kalangan artis, namun ada juga tokoh-tokoh penting asal Korea Selatan yang hampir tidak memiliki haters atau orang yang membencinya dikarenakan kepribadian yang sempurna dan memiliki hati bagaikan malaikat.

Berikut ini merupakan tokoh penting asal Korea Selatan yang tidak memipiki haters, dimulai dari yang berprpofesi sebagai dokter hingga atlet.

1. Lee Cook Jong


Image Source: Korea Herald

Dokter Lee Cook Jong menjadi sorotan publik karena dia bertanggung jawab atas perawatan trauma tentara Korea Utara yang membelot ke Selatan pada tahun 2018.

Namun, ia telah menjadi pahlawan bagi masyarakat sejak tahun 2011, ketika dia menghabiskan kekayaan pribadinya untuk menyelamatkan seorang kapten kapal yang telah ditembak enam kali oleh bajak laut Somalia.

Kisahnya juga diangkat dalam drama Golden Time dan Dr. Romantic 2 yang menuai sukses besar.

2. Yoo Jae Suk

Bagi penggemar budaya K-Pop, nama Yoo Jae Suk sudah tidak asing lagi. Ia merupakan MC yang meraih kesuksesan dari 0 ketika dirinya masih hidup miskin dan sulit menaikkan namanya di dunia entertainment.

Yoo Jae Suk tidak hanya dicintai karena amal dan hati nuraninya, tetapi juga karena sifatnya yang sangat rendah hati, meskipun sudah sangat populer dan kaya raya.

3. Kim Yuna


Image Source: Flickr

Kim Yuna mulai menarik perhatian publik  ketika dia mendominasi kancah skating internasional, olahraga yang secara tradisional tidak dikenal oleh banyak orang di Korea.

Kecantikan dan karakternya juga menjadi perbincangan publik, hal ini membuatnya dipilih untuk menyampaikan pesan Gencatan Senjata Olimpiade di PBB untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeong Chang.

4. Park Ji Sung


Image Source: 90MIN

Meskipun telah pensiun sejak tahun 2014, nama Park Ji Sung selalu dikenal sebagai ‘Eternal Captain’ dari Korea Selatan. Tidak hanya sebagai pemain non-Eropa dan Asia pertama di klub eksklusif Manchester United Liga Premier Inggris, dia juga terpilih sebagai legenda tim ke-7 sepanjang masa.

Bahkan di masa pensiunnya, dia masih menjadi tulang punggung sepak bola kontemporer Korea Selatan dan pusat perhatian masyarakat Korea.

5. Ham Young Jun

Ham Young Jun merupakan pengusaha raksasa makanan instan Ottogi, sekaligus orang terkaya ke-47 di Korea Selatan dengan kekayaan bersih pribadi sekitar $ 775 juta USD atau sekitar 11 Triliun rupiah menurut Forbes.

Ia menjadi tokoh favorit warga Korea karena menggunakan manajemen bisnis yang cerdas, etika yang baik, dan tidak menggunakan pekerja kontrak sementara. Dia juga terkenal karena janjinya untuk membayar pajak warisan secara penuh dalam waktu 5 tahun

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Politisi muda Korea Selatan, Ryu Ho Jung dari Partai Keadilan beberapa kali menjadi perbincangan publik. Baru baru ini, ia menuai kontroversi lantaran menggunakan foto foto Jungkook BTS dalam pengumuman berita penyusunan Undang Undang Tato....
  • HOT !
    Sungai Han atau Hangang tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi justru fakta mengejutkan baru saja terkuak dari hasil penelitian kandungan dalam air yang mengalir di sepanjang sungai....
  • HOT !
    Seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun bernama Son Jung Min ditemukan tewas di Sungai Han pada hari Jumat (30/4) setelah hilang selama enam hari, dan keluarganya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Teman yang saat itu bersamanya dicurigai sebagai pelaku....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)