home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Alat Tes Antigen Bekas Kimia Farma, Netizen Kaitkan dengan Babel Drama Vincenzo

Kamis, 29 April 2021 13:00 by muthiasp | 693 hits
Kasus Alat Tes Antigen Bekas Kimia Farma, Netizen Kaitkan dengan Babel Drama Vincenzo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (27/4) kemarin, Dirkrimsus Polda Sumatera Utara menggerebek Laboratorium Rapid Antigen Kimia farma lantai M Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA). Dan ditemukan bahwa mereka menggunakan ratusan alat pengambilan sampel bekas untuk tes antigen di sana.

Melansir Okezone, menurut keterangan dari petugas Kimia Farma, alat pengambilan sampel antigen yang sudah digunakan dicuci dan dibersihkan Kembali. Kemudian dimasukkan ke dalam bungkus kemasan untuk digunakan dan dipakai untuk pemeriksaan orang berikutnya.

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) melalui cucu usahanya yaitu PT Kimia Farma Diagnostik mengaku mendukung proses penyelidikan. Direktur Utama Kimia Farma Diagnostika Adil Fadhilah Bulqini mengatakan bahwa praktik tersebut dilakukan oleh oknum dan sangat merugikan perusahaan.

Kasus ini pun ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Menariknya, tidak sedikit yang mengaitkan kasus Kimia Farma dengan grup Babel di drama Vincenzo. Jika menonton dramanya, grup Babel dengan anak perusahaan Kimia Babel melakukan manipulasi dan pelanggaran hukum.

Akun @ursnseofhmr berkomentar, “Mereka harus mengganti nama menjadi kimia babel. Vincenzo akan membantu kita.” Lalu @131matchalatte juga menulis komentar yang senada, “Babel di kehidupan nyata. Sekarang, yang kita semua butuhkan adalah Vincenzo Cassano.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ketupat selalu menjadi hidangan yang ada disaat Hari Raya Idul Fitri, tentunya ditemani oleh opor ayam, rending, dan menu menu khas Lebaran lainnya yang selalu dirindukan. Namun, darimanakah asal muasal ketupat?...
  • HOT !
    Pada Selasa (04/05), Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian merevisi surat edaran tentang larangan buka bersama saat Ramadan dan halal bihalal saat Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada Surat Edaran Mendagri Nomor 800/2794/SJ, Tito tidak lagi melarang adanya acara buka bersama....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini netizen sedang remain membicarakan sosok laki laki tampan yang berprofesi sebagai tukang service AC yang viral di aplikasi TikTok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)