home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Pangeran Harry, Larangan Ini Berlaku Saat Pemakaman Pangeran Philip

Kamis, 15 April 2021 16:30 by bellaevania | 902 hits
Demi Pangeran Harry, Larangan Ini Berlaku Saat Pemakaman Pangeran Philip
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Philip akan segera dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Dalam pemakaman Pangeran Philip akhir pekan nanti, Ratu Elizabeth menghimbau larangan terkait cara berpakaian yang memiliki hubungan dengan Pangeran Harry.

Ratu Elizabeth melarang putra dan cucu-cucunya mengenakan pakaian militer. Diktuip dari The Sun, langkah ini diambil Ratu sebagai upaya untuk menyelamatkan cucunya, Pangeran Harry dari penghinaan.

Mengingat Pangeran Harry sudah tidak bisa lagi menggunakan pakaian militer setelah keluar dari posisinya sebagai bangsawan senior keluarga kerajaan Inggris.

Baca juga: Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Ratu Elizabeth juga berusaha melindungi purtranya Pangeran Andew yang tersangkut kasus pedofil Jeffrey Eipstein. Pangeran Andrew banyak dikritik karena persahabatannya dengan pedofil Jeffrey Epstein yang bunuh diri di penjara New York saat menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks pada 2019.

Pemakaman Pangeran Philip akan dilaksanakan pada 17 April esok dengan protokol kesehatan di Gereja St. George di Istana Windsor, lokasi yang sama Harry dan Meghan mengikat janji pernikahan pada 2018 silam.

Pemakaman Pangeran Philip akan menandai pertama kalinya Pangeran Harry bertemu secara langsung lagi dengan keluarganya, termasuk Pangeran William sejak wawancara sesasionalnya dengan Oprah Winfrey bersama istrinya, Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)