home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Pangeran Harry, Larangan Ini Berlaku Saat Pemakaman Pangeran Philip

Kamis, 15 April 2021 16:30 by bellaevania | 818 hits
Demi Pangeran Harry, Larangan Ini Berlaku Saat Pemakaman Pangeran Philip
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Philip akan segera dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Dalam pemakaman Pangeran Philip akhir pekan nanti, Ratu Elizabeth menghimbau larangan terkait cara berpakaian yang memiliki hubungan dengan Pangeran Harry.

Ratu Elizabeth melarang putra dan cucu-cucunya mengenakan pakaian militer. Diktuip dari The Sun, langkah ini diambil Ratu sebagai upaya untuk menyelamatkan cucunya, Pangeran Harry dari penghinaan.

Mengingat Pangeran Harry sudah tidak bisa lagi menggunakan pakaian militer setelah keluar dari posisinya sebagai bangsawan senior keluarga kerajaan Inggris.

Baca juga: Alasan Ratu Elizabeth II Duduk Sendirian Saat Pemakaman Pangeran Philip

Ratu Elizabeth juga berusaha melindungi purtranya Pangeran Andew yang tersangkut kasus pedofil Jeffrey Eipstein. Pangeran Andrew banyak dikritik karena persahabatannya dengan pedofil Jeffrey Epstein yang bunuh diri di penjara New York saat menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks pada 2019.

Pemakaman Pangeran Philip akan dilaksanakan pada 17 April esok dengan protokol kesehatan di Gereja St. George di Istana Windsor, lokasi yang sama Harry dan Meghan mengikat janji pernikahan pada 2018 silam.

Pemakaman Pangeran Philip akan menandai pertama kalinya Pangeran Harry bertemu secara langsung lagi dengan keluarganya, termasuk Pangeran William sejak wawancara sesasionalnya dengan Oprah Winfrey bersama istrinya, Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ketupat selalu menjadi hidangan yang ada disaat Hari Raya Idul Fitri, tentunya ditemani oleh opor ayam, rending, dan menu menu khas Lebaran lainnya yang selalu dirindukan. Namun, darimanakah asal muasal ketupat?...
  • HOT !
    Pada Selasa (04/05), Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian merevisi surat edaran tentang larangan buka bersama saat Ramadan dan halal bihalal saat Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada Surat Edaran Mendagri Nomor 800/2794/SJ, Tito tidak lagi melarang adanya acara buka bersama....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini netizen sedang remain membicarakan sosok laki laki tampan yang berprofesi sebagai tukang service AC yang viral di aplikasi TikTok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)