home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Kecelakaan Lepas Kontrol Yang Tewaskan Chaca Eks Trio Macan di Tol Semarang

Selasa, 05 Januari 2021 15:35 by reinasoebisono | 588 hits
Kronologi Kecelakaan Lepas Kontrol Yang Tewaskan Chaca Eks Trio Macan di Tol Semarang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Mantan personel Trio Macan, Chaca Sherly dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan maut di Tol Semarang. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan pada Senin, 4 Januari 2021.

Lebih tepatnya di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, via laman Detik. Disebutkan Chaca dan pengemudi Honda BR-V dengan nomor polisi S 1180 HW dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk eks Trio Macan, Yuselly mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo.

Kejadian itu bermula saat satu unit mobil boks lepas control dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya Honda CRV nomor polisi H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, satu unit bus dan mobil boks.

"Mobil boks itu out of control dan terguling, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks," terang dia. "Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,"

Dan sehari setelahnya, kabar duka pun datang yang mengabarkan Chaca Sherly meninggal dunia. Kabar itu pun dibenarkan oleh manajer Chaca Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.

"Iya (benar) mas," kata Chorus Okky.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (04/05), Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian merevisi surat edaran tentang larangan buka bersama saat Ramadan dan halal bihalal saat Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada Surat Edaran Mendagri Nomor 800/2794/SJ, Tito tidak lagi melarang adanya acara buka bersama....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, seluruh umat Muslim diwajibkan untuk menjalani ibadah puasa. Namun, ada juga mitos yang bermunculan yang terkadang masih dipercayai oleh beberapa orang saat berpuasa....
  • HOT !
    Harapan dalam pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang disebut memiliki live support kadar oksigen hingga jam 3 dini hari tadi akhirnya menemukan titik terang. Serpihan dan barang dari kapal selam tersebut akhirnya ditemukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)