home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal

Rabu, 23 Desember 2020 16:50 by SidikTri | 400 hits
Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal
Image Source: GridID

 

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, keluarga kerajaan Inggris tidak akan merayakan Natal bersama di perkebunan Sandringham karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Ratu akan tetap di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip.

Sementara keluarga kerajaan lainnya akan merayakannya secara terpisah. Meski begitu, mereka kemungkinan besar masih akan tetap melaksanakan tradisi keluarga yaitu saling memberi hadiah saat malam Natal.

Ini merupakan tradisi kuno yang diperkenalkan oleh suami Ratu Victoria, Pangeran Albert, pada pertengahan abad ke-19. Dan untuk hadiah Natal itu, semakin unik hadiahnya maka akan semakin baik.

Baca juga: 5 Film Bertema Keluarga Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan menggunakan momen tersebut untuk saling memberi hadiah lelucon yang menghibur. Seperti dudukan toilet kulit yang pernah Putri Anne berikan kepada Pangeran Charles pada Natal tahun lalu.

Melansir People yang mengutip dari Finding Freedom, jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis bahwa pemberian hadiah itu selalu menjadi "audisi yang tiada duanya” dan salah satu menantu kerajaan, Meghan Markle ingin mengesankan kerabat kerajaan lewat momen tersebut.

Ia diketahui pernah memberi hadiah unik kepada Pangeran William berupa sebuah sendok yang menempel pada sebuah mangkok sereal. Tentu itu menjadi hadiah lelucon yang unik yang membuat Pangeran William menjadi sangat terhibur.

Meghan bersama Pangeran Harry dan juga putra mereka Archie diketahui saat ini sedang bersiap-siap untuk merayakan Natal pertama mereka di rumah baru di Montecito, California. Menurut salah satu sumber, keluarga itu tengah "bersemangat untuk mendekorasi rumah baru".

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)