home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal

Rabu, 23 Desember 2020 16:50 by SidikTri | 301 hits
Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal
Image Source: GridID

 

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, keluarga kerajaan Inggris tidak akan merayakan Natal bersama di perkebunan Sandringham karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Ratu akan tetap di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip.

Sementara keluarga kerajaan lainnya akan merayakannya secara terpisah. Meski begitu, mereka kemungkinan besar masih akan tetap melaksanakan tradisi keluarga yaitu saling memberi hadiah saat malam Natal.

Ini merupakan tradisi kuno yang diperkenalkan oleh suami Ratu Victoria, Pangeran Albert, pada pertengahan abad ke-19. Dan untuk hadiah Natal itu, semakin unik hadiahnya maka akan semakin baik.

Keluarga kerajaan menggunakan momen tersebut untuk saling memberi hadiah lelucon yang menghibur. Seperti dudukan toilet kulit yang pernah Putri Anne berikan kepada Pangeran Charles pada Natal tahun lalu.

Melansir People yang mengutip dari Finding Freedom, jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis bahwa pemberian hadiah itu selalu menjadi "audisi yang tiada duanya” dan salah satu menantu kerajaan, Meghan Markle ingin mengesankan kerabat kerajaan lewat momen tersebut.

Ia diketahui pernah memberi hadiah unik kepada Pangeran William berupa sebuah sendok yang menempel pada sebuah mangkok sereal. Tentu itu menjadi hadiah lelucon yang unik yang membuat Pangeran William menjadi sangat terhibur.

Meghan bersama Pangeran Harry dan juga putra mereka Archie diketahui saat ini sedang bersiap-siap untuk merayakan Natal pertama mereka di rumah baru di Montecito, California. Menurut salah satu sumber, keluarga itu tengah "bersemangat untuk mendekorasi rumah baru".

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kasus ruang obrolan atau grup chat Nth Room yang digunakan untuk kejahatan seksual masih berjalan. Kini, pendirinya yang bernama Moon Hyung Wook telah dijatuhi hukuman 34 tahun penjara....
  • HOT !
    Presiden Joe Biden pada hari Kamis (18/3) menginstruksikan semua fasilitas umum, termasuk Gedung Putih dan instalasi militer, untuk menghormati para korban penembakan mematikan di Atlanta....
  • HOT !
    Belakangan ini rumor bully yang dilakukan oleh para artis Korea, baik idola K Pop maupun aktor dan aktris, begitu panas. Gerakan yang disebut #MeToo versi sekolah ini sudah menyeret belasan artis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)