home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal

Rabu, 23 Desember 2020 16:50 by SidikTri | 304 hits
Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal
Image Source: GridID

 

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, keluarga kerajaan Inggris tidak akan merayakan Natal bersama di perkebunan Sandringham karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Ratu akan tetap di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip.

Sementara keluarga kerajaan lainnya akan merayakannya secara terpisah. Meski begitu, mereka kemungkinan besar masih akan tetap melaksanakan tradisi keluarga yaitu saling memberi hadiah saat malam Natal.

Ini merupakan tradisi kuno yang diperkenalkan oleh suami Ratu Victoria, Pangeran Albert, pada pertengahan abad ke-19. Dan untuk hadiah Natal itu, semakin unik hadiahnya maka akan semakin baik.

Keluarga kerajaan menggunakan momen tersebut untuk saling memberi hadiah lelucon yang menghibur. Seperti dudukan toilet kulit yang pernah Putri Anne berikan kepada Pangeran Charles pada Natal tahun lalu.

Melansir People yang mengutip dari Finding Freedom, jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis bahwa pemberian hadiah itu selalu menjadi "audisi yang tiada duanya” dan salah satu menantu kerajaan, Meghan Markle ingin mengesankan kerabat kerajaan lewat momen tersebut.

Ia diketahui pernah memberi hadiah unik kepada Pangeran William berupa sebuah sendok yang menempel pada sebuah mangkok sereal. Tentu itu menjadi hadiah lelucon yang unik yang membuat Pangeran William menjadi sangat terhibur.

Meghan bersama Pangeran Harry dan juga putra mereka Archie diketahui saat ini sedang bersiap-siap untuk merayakan Natal pertama mereka di rumah baru di Montecito, California. Menurut salah satu sumber, keluarga itu tengah "bersemangat untuk mendekorasi rumah baru".

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....
  • HOT !
    Pada 4 Mei, Korea Exchange mengumumkan bahwa SM Entertainment dan YG Entertainment statusnya menurun dari perusahaan blue chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja, yang dinilai buruk dan meningkatnya kerugian ekuitas....
  • HOT !
    Korea Selatan punya tokoh muslim yang terbilang sangat berpengaruh di sana yakni Dr. Hamid Choi Yong Kil. Namanya menjadi perbincangan karena diketahui menjadi orang pertama yang membuat terjemahan Al Quran dalam bahasa Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)