home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal

Rabu, 23 Desember 2020 16:50 by SidikTri | 297 hits
Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal
Image Source: GridID

 

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, keluarga kerajaan Inggris tidak akan merayakan Natal bersama di perkebunan Sandringham karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Ratu akan tetap di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip.

Sementara keluarga kerajaan lainnya akan merayakannya secara terpisah. Meski begitu, mereka kemungkinan besar masih akan tetap melaksanakan tradisi keluarga yaitu saling memberi hadiah saat malam Natal.

Ini merupakan tradisi kuno yang diperkenalkan oleh suami Ratu Victoria, Pangeran Albert, pada pertengahan abad ke-19. Dan untuk hadiah Natal itu, semakin unik hadiahnya maka akan semakin baik.

Keluarga kerajaan menggunakan momen tersebut untuk saling memberi hadiah lelucon yang menghibur. Seperti dudukan toilet kulit yang pernah Putri Anne berikan kepada Pangeran Charles pada Natal tahun lalu.

Melansir People yang mengutip dari Finding Freedom, jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis bahwa pemberian hadiah itu selalu menjadi "audisi yang tiada duanya” dan salah satu menantu kerajaan, Meghan Markle ingin mengesankan kerabat kerajaan lewat momen tersebut.

Ia diketahui pernah memberi hadiah unik kepada Pangeran William berupa sebuah sendok yang menempel pada sebuah mangkok sereal. Tentu itu menjadi hadiah lelucon yang unik yang membuat Pangeran William menjadi sangat terhibur.

Meghan bersama Pangeran Harry dan juga putra mereka Archie diketahui saat ini sedang bersiap-siap untuk merayakan Natal pertama mereka di rumah baru di Montecito, California. Menurut salah satu sumber, keluarga itu tengah "bersemangat untuk mendekorasi rumah baru".

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah Korea Selatan berencana membangun venue konser yang bisa dioptimalkan untuk konser online. Venue yang dikelola negara ini akan diperuntukkan bagi label kecil dan menengah, musisi pemula, serta musisi indie yang tidak dapat memproduksi pertunjukan secara online karena tingginya biaya produksi. Ini juga akan dilengkapi dengan teknologi dan peralatan canggih....
  • HOT !
    Seorang pegawai negeri sipil termuda Korea Selatan ditemukan tewas di rumahnya setelah diduga sebagai korban bully atau perundungan di tempat kerja. Sebelumnya, ia sempat tampil di program acara You Quiz on the Block....
  • HOT !
    Komunitas fans K Pop atau K Popers di Indonesia kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap berbagai bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di tanah air belakangan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)