home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wishnutama Tutup Tugas Menparekraf, Pimpin Rapat Hingga Jadi Barista

Rabu, 23 Desember 2020 13:30 by RizkiSetiawaan | 288 hits
Wishnutama Tutup Tugas Menparekraf, Pimpin Rapat Hingga Jadi Barista
Image Source:liputan6.com

DREAMERS.ID - Wishnutama menjadi salah satu menteri yang kena reshuffle Presiden Jokowi. Posisinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) digantikan oleh Sandiaga Uno, pada Selasa, (22/12/2020).

Wishnutama pun sudah mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, "Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis mantan pimpinan stasiun televisi itu.

Ia yakin bahwa Sandiaga dapat membuat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif semakin maju, serta bangkit di tengah pandemi corona Covid-19. Selain itu, Wishnutama juga membagikan kegiatan terakhirnya sebagai pimpinan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Badan Ekonomi Kreatif (Barekraf).

Baca juga: Beban Tugas Sandiaga Uno Usai Resmi Jadi Menparekraf

Ia terlihat memimpin rapat terakhir sebagai Mas Menteri sebelum harus melepas jabatan tersebut. "Memimpin rapim terakhir @kemenparekraf.ri sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif secara hybrid," tulisnya. Ia juga berterima kasih kepada Wamen Angela Tanoesoedibjo dan semua staf Kemenparekraf.

Sebelumnya pada Senin (21/12) lalu, Wishnutama menjajal sebagai barista di sebuah kedai kopi di kawasan Jakarta Selatan. Tetapi bukan dalam rangka pekerjaan, Wishnutama ternyata memang sekedar berkunjung untuk menikmati kopi di kafe favoritnya itu.

"Saya adalah pencinta Kopi. Setiap hari selalu ada Kopi menemani saya. Kemarin, disela-sela kesibukan tugas, saya menyempatkan diri main ke tempat kopi. Saya bilang, saya mau pesan kopi, tapi saya mau belajar buat sendiri," tulisnya, mengutip Liputan6.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....
  • HOT !
    Pada 4 Mei, Korea Exchange mengumumkan bahwa SM Entertainment dan YG Entertainment statusnya menurun dari perusahaan blue chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja, yang dinilai buruk dan meningkatnya kerugian ekuitas....
  • HOT !
    Korea Selatan punya tokoh muslim yang terbilang sangat berpengaruh di sana yakni Dr. Hamid Choi Yong Kil. Namanya menjadi perbincangan karena diketahui menjadi orang pertama yang membuat terjemahan Al Quran dalam bahasa Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)