home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anies Baswedan Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?

Selasa, 01 Desember 2020 11:05 by muthiasp | 418 hits
Anies Baswedan Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?
Image source: thejakartapost

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengumumkan dirinya positif COVID-19, kini Gubernur Anies Baswedan juga dinyatakan positif usai terpapar virus corona.

Anies Baswedan diketahui menjalani tes usap PCR pada Senin (30/11) kemarin. Lalu hasil tesnya keluar di hari Selasa, 1 Desember 2020 pagi. Dinyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Dalam video singkat yang dibagikan, Anies menyatakan dirinya akan tetap bekerja memimpin rapat secara virtual, sambil menjalani masa isolasi mandiri selama dua minggu ke depan.

Baca juga: Kenapa Jakarta Dicap Sebagai Kota dengan Tata Ruang Terburuk?

Anies Baswedan juga mengingatkan bahwa virus corona dapat menyerang siapa saja. Sejak virus corona menyebar di ibu kota, Anies diketahui rutin menjalani tes usap sebagai langkah pencegahan, dan selama ini hasilnya negatif.

Terakhir, ia juga berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, saling mendukung dan menjaga. Serta meminta agar orang yang pernah kontak dengannya segera menjalani tes usap demi keamanan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rekor hujan terlebat setelah 80 tahun di wilayah Seoul pada Senin (8/8) malam menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. Banyak wilayah Seoul terendam banjir, termasuk kawasan elit Gangnam hingga stasiun kereta bawah tanah....
  • HOT !
    Lubang misterius kembali ditemukan di dasar Samudra Atlantik oleh kru Kapal Okeanos Explorer dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA). Lubang misterius itu berada pada kedalaman 2,6 kilometer dengan penyebab yang masih belum diketahui....
  • HOT !
    Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)