home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anies Baswedan Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?

Selasa, 01 Desember 2020 11:05 by muthiasp | 406 hits
Anies Baswedan Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?
Image source: thejakartapost

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengumumkan dirinya positif COVID-19, kini Gubernur Anies Baswedan juga dinyatakan positif usai terpapar virus corona.

Anies Baswedan diketahui menjalani tes usap PCR pada Senin (30/11) kemarin. Lalu hasil tesnya keluar di hari Selasa, 1 Desember 2020 pagi. Dinyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Dalam video singkat yang dibagikan, Anies menyatakan dirinya akan tetap bekerja memimpin rapat secara virtual, sambil menjalani masa isolasi mandiri selama dua minggu ke depan.

Baca juga: Kenapa Jakarta Dicap Sebagai Kota dengan Tata Ruang Terburuk?

Anies Baswedan juga mengingatkan bahwa virus corona dapat menyerang siapa saja. Sejak virus corona menyebar di ibu kota, Anies diketahui rutin menjalani tes usap sebagai langkah pencegahan, dan selama ini hasilnya negatif.

Terakhir, ia juga berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, saling mendukung dan menjaga. Serta meminta agar orang yang pernah kontak dengannya segera menjalani tes usap demi keamanan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jakarta dan sekitarnya digegerkan oleh gempa yang terjadi di Lebak, Banten dengan magnitude 6.7 skala richter. Berbagai foto dan video memperlihatkan kepanikan warga terutama yang beraktifitas di Gedung gedung tinggi berhamburan keluar....
  • HOT !
    Selain menjadi tahun penuh tantangan, ada sederet momen memprihatinkan yang menambah perjuangan perjalanan 2021. Mulai dari bencana alam, hingga hilangnya moda transportasi besar nasional....
  • HOT !
    Indonesia dikabarkan akan menerapkan peraturan pemberlakuan micro lockdown demi menangkal virus COVID 19 varian Omicron. Namun, istilah ini sebenarnya merujuk pada PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro yang sempat berjalan di samping penerapan PPKM berlevel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)