home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prostitusi Online, Kronologi Artis ST dan MA Ditangkap Saat Threesome

Jumat, 27 November 2020 12:30 by bellaevania | 601 hits
Prostitusi Online, Kronologi Artis ST dan MA Ditangkap Saat Threesome
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Polisi mengamankan artis dan selebgram berinisial ST dan MA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11/2020). Akhirnya polisi merilis kasus dugaan prostitusi online artis ini.

Awalya polisi menyelidiki informasi adanya transaksi prostitusi di sebuah hotel bintang lima. "Anggota Opsnal Polsek Tanjung Priok melakukan penangkapan dan penggeledahan kepada dua orang yang diduga telah melakukan perdagangan terhadap orang atau manusia," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko, Jumat (27/11/2020), mengutip Detik.

Dua orang yakni laki-laki dan perempuan berinisial AC dan AR yang saat itu ada di lobby hotel ternyata benar merupakan muncikari menjual artis dan selebgram kepada pria hidung belang. Kedua muncikari diperiksa, kemudian menggrebek kamar hotel.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Polisi menuturkan mengamankan artis dan selebgram ST dan MA saat melakukan threesome. "Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," jelas Sudjarwoko.

Keempat orang, termasuk pria pelanggan diamankan polisi ke Polsek Tanjung Priok. Polisi juga menyita barang bukti kondom dalam penggerebekan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)