home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Helikopter Emas Milik Donald Trump Dijual Rp 98 M, Kenapa?

Senin, 16 November 2020 13:10 by RandyW | 416 hits
Helikopter Emas Milik Donald Trump Dijual Rp 98 M, Kenapa?
Image Source: 100kpj.com

DREAMERS.ID - Selain sebagai kepala negara atau presiden dengan gaji dan tunjangan yang fantastis, Donald Trump juga pengusaha sukses. Tidak heran jika ia kerap berpergian dengan helikopter emas kesayangannya. Namun, kabarnya helikopter itu akan dijual.

Melansir Business Insider, helikopter premium bernilai US$ 7 juta (sekitar Rp 98 miliar) diakuisisi Trump sejak 2010. Helikopter Sikorsky S-76 memiliki interior eksklusif. Di mana heli tersebut dilapisi emas 24 karat, dari tempat duduk sampai pegangan tangan di dinding.

Ada rak minuman dengan merek Trump Ice Spring Water. Trump juga meminta ada lambang keluarnya di samping helikopter, tentunya dilapis emas juga. Mengutip CNBC International, sampai saat ini belum diketahui niat Trump menjual helikopter tersebut. Namun heli itu sudah berumur 10 tahun.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Helikopter emas itu diketahui sudah menemani Donald Trump untuk menghadiri acara penting. Seperti misalnya, kampanye saat pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2015-2016 lalu. Kemudian semasa dirinya masih membawakan acara 'The Apprentice'.

Sementara itu, Donald Trump saat ini masih memperjuangkan kemenangannya di pemilu presiden Amerika Serikat melawan Joe Biden, yang secara hasil voting sudah menang. Ia menuding Biden melakukan penipuan, namun memberikan pengakuan ambigu terkait kemenangan tersebut.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Promotor konser We Are All One sedang diburu penggemar usai konser yang seharusnya berlangsung pada 10 12 November lalu dibatalkan. Promotor dengan inisial PJ akhirnya ditangkap oleh Ditjen Imigrasi pada Senin (21/11) lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)