home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Donald Trump Punya Hobi Pajang Foto Sendiri di Majalah Palsu

Kamis, 12 November 2020 13:50 by RandyW | 2659 hits
Ternyata Donald Trump Punya Hobi Pajang Foto Sendiri di Majalah Palsu
Image Source: The Washington Post

DREAMERS.ID - Mantan Presiden AS, Donald Trump dikritik majalah Time karena punya hobi memajang sampul majalah palsu yang berisi foto dirinya sendiri.

Melansir dari CNN, majalah Time telah meminta organisasi Trump untuk tak lagi memajang sampul palsu yang memuat foto dirinya yang dipajang di kelab golf Trump di Mar-a-Lago, Florida.

Seorang wartawan menulis "sampul Time berbingkai yang menampilkan Trump dan tajuk utama 'Donald Trump: 'The Apprentice' adalah sukses besar di televisi!".

The Apprentice adalah acara realita yang dipandu oleh Trump. Nyatanya, ratingnya tak terlalu membanggakan.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Kemudian ada sampul tertanggal 1 Maret 2009 yang bertuliskan "TRUMP MENJADI TERDEPAN DI SETIAP LINI... BAHKAN TV!", sebenarnya tidak pernah ditayangkan di majalah manapun dalam format apapun, kata seorang juru bicara Time.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa ini bukan sampul Time yang sebenarnya," tulis Kerri Chyka kepada The Washington Post dikutip dari CNN Indonesia.

Dilansir dari The Washington Post, Trump hanya dua kali tampil di sampul majalah Time. Pertama, sebelum dirinya terjun ke dunia politik, yakni ada Januari 1989, ketika ia dikenal sebagai seorang maestro bisnis New York.

Kedua, pada tahun 2016 ketika dinobatkan sebagai ‘Person of The Year’. Diketahui Trump sempat membual bahwa dia sering berada di sampul majalah Time. Faktanya, Richard Nixon, presiden AS ke 37, lebih sering muncul di majalah Time dibanding Donald Trump.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato secara virtual pada sesi debat umum Sidang Majelis ke 76 Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), di mana ia mengangkat sejumlah isu hangat belakangan ini, pada Kamis (23/09)....
  • HOT !
    Kabar bahagia buat para pencinta film layar lebar, karena bioskop telah dibuka kembali pada Kamis, 16 September 2021. Namun tentunya tetap harus sesuai dengan aturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali pada 14 20 September 2021....
  • HOT !
    Korea Utara selama ini sangat anti dengan konten hiburan dari Korea Selatan bahkan mengibaratkannya sebagai penyakit kanker bagi anak muda. Namun belakangan ini, perhatian mereka teralihkan kepada serial D.P....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)