home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Truk Pindahan Parkir di Gedung Putih, Melania Trump Jadi Bahan Ejekan

Jumat, 06 November 2020 12:10 by bellaevania | 13641 hits
Heboh Truk Pindahan Parkir di Gedung Putih, Melania Trump Jadi Bahan Ejekan
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Dari hasil hitung suara The Asociated Press, Donald Trump dinyatakan kalah dari pesaingnya Joe Biden dalam Pilpres 2020. Meski hasilnya belum diumumkan secara resmi. Publik dikejutkan dengan foto sebuah truk besar pengangkut barang yang terparkir di Gedung Putih.

Pada 4 November 2020, sehari setelah pemungutan suara, unggahan di Twitter yang mennjukkan truk pengangkut barang menjadi sorotan. “Ini truk pindahan di Gedung Putih! Melania tidak mau membuang waktunya,” tulis keterangan cuitan yang viral itu.

Keberadaan truk pengangkut barang yang terparkir di Gedung Putih membuat publik berasumsi bahwa sang ibu negara, Melania Trump telah bersiap-siap mengemas barang pribadinya untuk segera keluar dari gedung putih.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Sontak hal ini menjadi bahan candaan bagi pengguna media sosial. “Dia sudah lelah dengan Trump,” komentar warganet. “Dia pasti mendukung Biden. Dia tidak mau 4 tahun lagi seperti ini,” tambah warganet lain.

Melania Trump diketahui baru pindah ke Gedung Putih bersama putranya, Barron, pada Juni 2017 lima bulan setelah suaminya.


11.11 MAKEOVER SALE
Intense Matte Lip Cream (20 Lip Cream available)
Discounted 25%

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)