home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Truk Pindahan Parkir di Gedung Putih, Melania Trump Jadi Bahan Ejekan

Jumat, 06 November 2020 12:10 by bellaevania | 13614 hits
Heboh Truk Pindahan Parkir di Gedung Putih, Melania Trump Jadi Bahan Ejekan
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Dari hasil hitung suara The Asociated Press, Donald Trump dinyatakan kalah dari pesaingnya Joe Biden dalam Pilpres 2020. Meski hasilnya belum diumumkan secara resmi. Publik dikejutkan dengan foto sebuah truk besar pengangkut barang yang terparkir di Gedung Putih.

Pada 4 November 2020, sehari setelah pemungutan suara, unggahan di Twitter yang mennjukkan truk pengangkut barang menjadi sorotan. “Ini truk pindahan di Gedung Putih! Melania tidak mau membuang waktunya,” tulis keterangan cuitan yang viral itu.

Keberadaan truk pengangkut barang yang terparkir di Gedung Putih membuat publik berasumsi bahwa sang ibu negara, Melania Trump telah bersiap-siap mengemas barang pribadinya untuk segera keluar dari gedung putih.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Sontak hal ini menjadi bahan candaan bagi pengguna media sosial. “Dia sudah lelah dengan Trump,” komentar warganet. “Dia pasti mendukung Biden. Dia tidak mau 4 tahun lagi seperti ini,” tambah warganet lain.

Melania Trump diketahui baru pindah ke Gedung Putih bersama putranya, Barron, pada Juni 2017 lima bulan setelah suaminya.


11.11 MAKEOVER SALE
Intense Matte Lip Cream (20 Lip Cream available)
Discounted 25%

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Politisi muda Korea Selatan, Ryu Ho Jung dari Partai Keadilan beberapa kali menjadi perbincangan publik. Baru baru ini, ia menuai kontroversi lantaran menggunakan foto foto Jungkook BTS dalam pengumuman berita penyusunan Undang Undang Tato....
  • HOT !
    Sungai Han atau Hangang tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi justru fakta mengejutkan baru saja terkuak dari hasil penelitian kandungan dalam air yang mengalir di sepanjang sungai....
  • HOT !
    Seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun bernama Son Jung Min ditemukan tewas di Sungai Han pada hari Jumat (30/4) setelah hilang selama enam hari, dan keluarganya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Teman yang saat itu bersamanya dicurigai sebagai pelaku....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)