home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perawat Divonis Hukuman Mati Usai Mutilasi dan Masak Tubuh Dokter

Jumat, 06 November 2020 14:10 by RandyW | 2216 hits
Perawat Divonis Hukuman Mati Usai Mutilasi dan Masak Tubuh Dokter
Image Source: The Scottish Sun

DREAMERS.ID - Li Fengping seorang perawat di Tiongkok divonis hukuman mati. Vonis ini diberikan lantaran sang perawat membunuh dan memasak dokter yang memaksanya untuk berhubungan seks.

Melansir dari The Sun, media setempat melaporkan semua berawal ketika Li terlibat relasi seksual dengan wakil kepala ortopaedi, yang diidentifikasi bernama Dr Luo Yuanjian. Dia kemudian berutang kepada Luo karena kegemarannya berjudi, dan dipaksa untuk berhubungan seks.

Dilansir dari laman Mirror, ada rekaman yang menunjukkan pihak berwajib keluar dari rumah Fengping yang berlokasi di belakang Rumah Sakit Rakyat Yulin, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, selatan China, sambil membawa tandu yang ditutupi selembar kain, kemungkinan untuk menutupi tubuh dokter yang dipotong-potong.

Baca juga: Kelahiran Empat Ekor Bayi Harimau Emas, Hewan Langka di Dunia

Perawat unit gawat darurat berusia 25 tahun itu melakukan balas dendam dengan membunuh rekannya dan memasak sebagian jenazahnya, yang ditemukan polisi dibuang ke toilet.

Selain terbukti sengaja membunuh Luo dan dijatuhi hukuman mati, Li juga harus membayar ganti rugi kepada keluarga korban sebesar 11.349 poundsterling (Rp 214,3 juta), dikutip dari Teller Report.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo secara resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di seluruh JABODETABEK hingga 2 Agustus 2021. Sebelumnya, PPKM level 4 tambahan sudah diberlakukan dari tanggal 20 25 Juli 2021 selama 5 hari. ...
  • HOT !
    Vaksin merupakan salah satu syarat utama agar tidak terpapar Covid 19. Salah satu yang digunakan di Indonesia adalah vaksin AstraZeneca, yang mana ternyata ada peran pemuda tanah air di balik pembuatannya....
  • HOT !
    Korea Selatan penuh dengan penemuan penemuan menarik yang mungkin masih banyak orang tidak ketahui. Namun beberapa orang tidak menyadari bahwa mereka gunakan sekarang ini adalah inovasi dari Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)