home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes

Kamis, 22 Oktober 2020 12:50 by RandyW | 329 hits
‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes
Image Source: detik

DREAMERS.ID - Donald Trump dan Joe Biden akan kembali berhadapan di debat capres terakhir yang digelar di Nashville pada Kamis (22/10) waktu setempat. Dalam debat terkahir ini, adanya aturan baru yang diberlakukan.

Salah satu dari aturan baru yang akan diberlakukan dalam debat terakhir capres AS adalah tombol mute mic, agar masing-masing kandidat tidak saling tumpah tindih saat memberikan sanggahan, hingga masuk dalam sesi debat terbuka.

Pada debat sebelumnya, Donald Trump sebagai calon petahanan sering kali melanggar aturan yang sudah diatur oleh penyelenggara. Walau Donald Trump keberatan karena menilai aturan itu tidak adil, tetapi akan tetap berpartisipasi dalam debat terakhir.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Ini sangat tidak adil, tapi saya akan tetap berpartisipasi," kata Donald Trump.

Dilansir dari tagar.id, debat terakhir akan langsung selama 90 menit dan dibagi dalam 6 segmen yang berdurasi 15 menit. Dan masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato pembukaan selama 2 menit.

Ketika Joe Biden sedang menyampikan pidatonya, mic Trump akan dimatikan. Begitu juga sebaliknya. Tidak ada tanggapan langsung dari Joe Biden perihal tombol mute pada debat terakhir.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)