home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes

Kamis, 22 Oktober 2020 12:50 by RandyW | 247 hits
‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes
Image Source: detik

DREAMERS.ID - Donald Trump dan Joe Biden akan kembali berhadapan di debat capres terakhir yang digelar di Nashville pada Kamis (22/10) waktu setempat. Dalam debat terkahir ini, adanya aturan baru yang diberlakukan.

Salah satu dari aturan baru yang akan diberlakukan dalam debat terakhir capres AS adalah tombol mute mic, agar masing-masing kandidat tidak saling tumpah tindih saat memberikan sanggahan, hingga masuk dalam sesi debat terbuka.

Pada debat sebelumnya, Donald Trump sebagai calon petahanan sering kali melanggar aturan yang sudah diatur oleh penyelenggara. Walau Donald Trump keberatan karena menilai aturan itu tidak adil, tetapi akan tetap berpartisipasi dalam debat terakhir.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

"Ini sangat tidak adil, tapi saya akan tetap berpartisipasi," kata Donald Trump.

Dilansir dari tagar.id, debat terakhir akan langsung selama 90 menit dan dibagi dalam 6 segmen yang berdurasi 15 menit. Dan masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato pembukaan selama 2 menit.

Ketika Joe Biden sedang menyampikan pidatonya, mic Trump akan dimatikan. Begitu juga sebaliknya. Tidak ada tanggapan langsung dari Joe Biden perihal tombol mute pada debat terakhir.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....
  • HOT !
    Pada 4 Mei, Korea Exchange mengumumkan bahwa SM Entertainment dan YG Entertainment statusnya menurun dari perusahaan blue chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja, yang dinilai buruk dan meningkatnya kerugian ekuitas....
  • HOT !
    Korea Selatan punya tokoh muslim yang terbilang sangat berpengaruh di sana yakni Dr. Hamid Choi Yong Kil. Namanya menjadi perbincangan karena diketahui menjadi orang pertama yang membuat terjemahan Al Quran dalam bahasa Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)