home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Biden Ogah Debat Jika Trump Masih Positif Covid-19

Jumat, 09 Oktober 2020 14:40 by RandyW | 239 hits
Joe Biden Ogah Debat Jika Trump Masih Positif Covid-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar Presiden AS Donald Trump dinyatakan positif Covid-19 membuat geger dunia. Padahal belum dinyatakan negatif, Trump nekat keluar dari rumah sakit dan nekat buka masker di Gedung Putih. 

Dokter kepresidenan Dr. Sean Conley pun menyatakan meski kondisi Trump terus membaik, tetapi ia masih terinfeksi virus dan perawatannya sambil tetap bekerja di Istana Negara. Lantas bagaimana nasib debat calon presiden yang akan kembali berlangsung?

Donald Trump menyatakan bahwa dirinya akan hadir dalam debat capres yang akan digelar di Miami, Florida, pada tanggal 15 Oktober 2020. Acara debat capres yang akan datang tersebut akan dimoderatori oleh Steve Scully, editor politik di C-Span.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Joe Biden pun angkat bicara perihal debat capres yang akan datang. Ia menolak debat jika lawannya itu belum dinyatakan negatif, "Kalau dia masih mengidap Covid, kita jangan melakukan debat," kata Biden, dikutip dari Antara.

"Saya tak sabar ingin segera mendebatnya. Tetapi saya harus semua protokol diikuti sesuai keperluan pada waktunya," ujarnya. Jika debat capres tetap dilaksanakan Joe Biden akan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran para dokter.

"Terlalu banyak orang yang terinfeksi. Ini masalah yang sangat serius, jadi saya akan dipandu oleh pedoman Klinik Cleveland dan apa yang dikatakan oleh dokter adalah hal yang benar untuk dilakukan,” lanjut Biden.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun bernama Son Jung Min ditemukan tewas di Sungai Han pada hari Jumat (30/4) setelah hilang selama enam hari, dan keluarganya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Teman yang saat itu bersamanya dicurigai sebagai pelaku....
  • HOT !
    Memasuki awal puasa biasanya menjadi hari yang penuh tantangan, dimana para umat Muslim harus bangun lebih pagi untuk sahur sebelum menjalani puasa seharian. Tidak jarang ada yang bangun kesiangan sehingga melewati waktu sahur....
  • HOT !
    Pada 25 April waktu setempat, Youn Yuh Jung diumumkan sebagai aktris Korea pertama yang memenangkan piala Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Presiden Moon Jae In memberi selamat atas prestasi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)