home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Konten, Influencer Ini Ketahuan Sewa Studio Foto Mirip Jet Pribadi

Minggu, 04 Oktober 2020 13:00 by bonita99 | 2950 hits
Demi Konten, Influencer Ini Ketahuan Sewa Studio Foto Mirip Jet Pribadi
Image source: Tribun Travel

DREAMERS.ID - Makin banyaknya influencer seiring dengan meningkatnya penggunaan media sosial, baik itu Instagram ataupun TikTok. Maka dari itu, tak sedikit influencer berpura-pura gaya hidup mewah dan saling pamer kekayaan demi popularitas.

Salah satunya seperti kejadian baru-baru ini yang viral di media sosial, di mana seorang influencer menyewa sebuah studio foto yang dirancang mirip seperti bagian dalam jet pribadi, demi menipu pengikutnya. Tidak hanya satu orang, tapi beberapa influencer populer.

Melansir Tribuntravel.com, sederet influencer media sosial yang menggunakan studio jet palsu di Los Angeles, termasuk The 7 Angels dengan 274.000 pengikut di TikTok, dan Kennedy Cymone yang memiliki 1,6 juta pengikut di Instagram.

Baca juga: Polisi Tangkap Influencer Korea yang Buat Konten Menyentuh Payudara di Muka Umum

Berbagai foto posting influencer ini viral di Twitter untuk mengungkapkan kejadian di balik layar 'kemewahan' tersebut. Setelah diselediki oleh seorang pengguna Twitter, akun @maisonmelissa menemukan lokasi studio tersebut berada di Boyle Heights, Los Angeles.

Studio full-blown didesain menyerupai jet pribadi, lengkap dengan pencahayaan yang terlihat mirip bagian dalam jet pribadi asli. Studio ini bisa disewa secara kelompok hingga sembilan orang dengan harga 64 USD per jam atau sekitar Rp 950 ribuan. Cukup murah untuk memalsukan kehidupan mewah.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)