home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 08 September 2020 16:45 by bellaevania | 967 hits
Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Mayat seorang wanita ditemukan di danau dekat kediaman Kate Middleton dan Pangeran William di Istana Kensington pada 29 Agustus 2020. Polisi tengah menyelidiki identitas korban.

"Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus 2020. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan," ujar pihak kepolisian.

Wanita yang belum teridentifikasi itu diyakini adalah Endellion Lycett Green, seniman asal Inggris yang dilaporkan hilang. Namun pihak keluarga memastikan bahwa itu bukan lah sang seniman karena Endellion telah ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat.

Baca juga: Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

Saat mayat tersebut ditemukan, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang tidak berada di rumah. Mereka tengah berlibur bersama ketiga anaknya ke Istana Balmoral di Skotlandia.

Istana Kensington juga dihuni oleh Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Namun mereka juga tidak mengenali sosok jasad tersebut. Hingga saat ini, penemuan mayat wanita itu masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam beberapa waktu belakangan ini muncul kabar yang menyatakan bahwa Komite Pelantikan Presiden akan mengundang BTS untuk tampil di acara pelantikan presiden terpilih Yoon Suk Yeol. Namun kini telah dipastikan bahwa grup tersbeut tidak akan menghadirinya....
  • HOT !
    WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia telah mengonfirmasi adanya kemunculan varian virus baru, gabungan dari Delta dan Omicron yang kini disebut Deltacron. Hal ini dikonfirmasi oleh Pimpinan Teknis COVID 19 WHO Maria Van Kerkhove....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)