home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 08 September 2020 16:45 by bellaevania | 947 hits
Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Mayat seorang wanita ditemukan di danau dekat kediaman Kate Middleton dan Pangeran William di Istana Kensington pada 29 Agustus 2020. Polisi tengah menyelidiki identitas korban.

"Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus 2020. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan," ujar pihak kepolisian.

Wanita yang belum teridentifikasi itu diyakini adalah Endellion Lycett Green, seniman asal Inggris yang dilaporkan hilang. Namun pihak keluarga memastikan bahwa itu bukan lah sang seniman karena Endellion telah ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat.

Baca juga: Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

Saat mayat tersebut ditemukan, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang tidak berada di rumah. Mereka tengah berlibur bersama ketiga anaknya ke Istana Balmoral di Skotlandia.

Istana Kensington juga dihuni oleh Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Namun mereka juga tidak mengenali sosok jasad tersebut. Hingga saat ini, penemuan mayat wanita itu masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selasa, 14 September menjadi momen bersejarah bagi BTS yang secara resmi dilantik sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In untuk diplomasi publik. Ketujuh membernya juga diberikan paspor diplomatik dan pulpen sebagai bagian dari peran mereka....
  • HOT !
    Korea Utara selama ini sangat anti dengan konten hiburan dari Korea Selatan bahkan mengibaratkannya sebagai penyakit kanker bagi anak muda. Namun belakangan ini, perhatian mereka teralihkan kepada serial D.P....
  • HOT !
    D.P merupakan series terbaru dari Netflix yang dirilis pada 27 Agustus 2021 lalu, yang merupakan nama unit Deserter Pursuit dari Polisi Militer. Meski diadaptasi dari webtoon, banyak yang merasa D.P terasa begitu nyata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)