home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 08 September 2020 16:45 by bellaevania | 1028 hits
Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Mayat seorang wanita ditemukan di danau dekat kediaman Kate Middleton dan Pangeran William di Istana Kensington pada 29 Agustus 2020. Polisi tengah menyelidiki identitas korban.

"Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus 2020. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan," ujar pihak kepolisian.

Wanita yang belum teridentifikasi itu diyakini adalah Endellion Lycett Green, seniman asal Inggris yang dilaporkan hilang. Namun pihak keluarga memastikan bahwa itu bukan lah sang seniman karena Endellion telah ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Saat mayat tersebut ditemukan, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang tidak berada di rumah. Mereka tengah berlibur bersama ketiga anaknya ke Istana Balmoral di Skotlandia.

Istana Kensington juga dihuni oleh Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Namun mereka juga tidak mengenali sosok jasad tersebut. Hingga saat ini, penemuan mayat wanita itu masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)