home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Ike Muti, Artis yang Disomasi Pemprov DKI Jakarta?

Sabtu, 01 Agustus 2020 11:45 by bellaevania | 707 hits
Siapa Ike Muti, Artis yang Disomasi Pemprov DKI Jakarta?
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Ike Muti mendadak menjadi sorotan setelah diketahui bahwa dirinya menerima somasi dari Pemprov DKI Jakarta atas unggahan di Instagram dan Twitter yang dinilai menyebar berita bohong.

Ike mengku didesak untuk menghapus foto-fotonya bersama Presiden Joko Widodo, sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Menurut mereka saya Jokowi banget, makanya saya tidak terpilih di project Pemda DKI itu,” tulis Ike Muti dalam unggahannya tersebut.

Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya. pic.twitter.com/zzHsgdcn3R

— Pemprov DKI Jakarta (@DKIJakarta) July 31, 2020

Baca juga: Disomasi Pemprov DKI Jakarta, Ike Muti Beri Klarifikasi

Pernyataan Ike dibantah Pemda DKI Jakarta, kemudian Ike diminta mengklarifikasi unggahannya dalam 2x24 jam sejak surat somasi dikeluarkan tanggal 31 Juli 2020. Lalu siapakan Ike Muti?

Ike Muti lebih akrab dikenal lewat tokoh Euceu, istri Kang Muh dalam sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan stasiun televisi RCTI sejak 2015 lalu. Ike juga banyak membintangi film, diantaranya Merry Go Round (2013), Tania (2014), Dua Batas Waktu (2016), Bluebeli (2018), dan Kain Kafan Hitam (2019).

Wanita bernama asli Indah Kartika Mutiarawati ini kini telah berusia 47 tahun. Ia juga aktif sebagai relawan pegiat Anti Narkoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pelik dan viralnya kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur dari proses karantina usai bepergian ke Amerika Serikat semakin bergulir panjang. Hari ini, ibu dua anak itu menyambangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan dan menjalani proses penyelidikan....
  • HOT !
     Seiring berkembangnya peraturan dan pilihan, fleksibilitas kegiatan vaksinasi COVID 19 pun makin beragam dan memudahkan. Kini, warga Indonesia yang memiliki KTP Non DKI sudah bisa vaksin Di Jakarta dengan vaksin merek apa pun! Dan perlu dicatat, Vaksin ini hanya berlaku untuk dosis vaksin pertama dan kedua....
  • HOT !
    Terlepas dari permukaan air laut yang naik, laut Jakarta juga tengah menghadapi fakta adanya pencemaran paracetamol. Seberapa bahaya cemaran kandungan obat tersebut bagi warga maupun hewan sekitar?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)