home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Update Kondisi Terbaru Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona

Senin, 30 Maret 2020 17:39 by bellaevania | 548 hits
Istana Update Kondisi Terbaru Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan positif Corona, Pangeran Charles menjalani karantina di Skotlandia. Pihak istana pun membeitahu kondisi terbaru ayah dari pangeran William dan Harry itu.

Melalui akun Instagram Clarence House, pangeran Charles disebut dalam keadaan sehat. "Pangeran Charles dalam keadaan baik dan bersemangat,” ungkap pihak istana.

Pangeran Charles sangat berterima kasih atas perhatian publik pada kondisi kesehatannya berterima kasih atas doa yang telah diberikan berbagai pihak, “Ia sangat senang melihat dukungan yang diterima dari publik yang telah mengirim ribuan kartu dan pesan elektronik yang mendoakan kesehatannya.”

Baca juga: Sempat Tak Disangka, Ini Beda Gelar Ratu dan Permaisuri yang Disandang Camilla Istri Charles

"Terima kasih atas pesan 'semoga cepat sembuh' yang diberikan kepada Yang Mulia. Ia sangat tersentuh membaca pesan baik dari Anda semua," tulisnya pihak istana.

Sementara itu Kate Middleton dan Pangeran William mengkarantina diri di Anmer Hall, Norfolk bersama ketiga anaknya. Kemudian pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah dari Kanada ke Los Angeles.

Sedangkan Ratu Elizabeth menjalani karantina di Istana Windsor. Ia dilaporkan dalam kondisi sehat meski sempat melakukan kontak dengan Pangeran Charles dan PM Inggris yang dinyatakan positif virus Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ramai penyebaran link atau tautan di aplikasi chat sebagai modus penipuan. Hal tersebut disebut dengan sniffing sebagai salah satu tindak kejahatan berupa penyadapan data pribadi melalui jaringan internet....
  • HOT !
    Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk produk lokal....
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)