home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!

Kamis, 06 Februari 2020 17:28 by Rie127 | 1251 hits
Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!
image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Belakangan ini, hampir seluruh masyarakat di dunia mulai melakukan gerakan anti plastik dengan membawa botol minum sendiri ketika mengunjungi gerai kopi, guna untuk mengurangi penggunaan gelas plastik.

Salah satu brand terkenal, Chanel juga tampaknya tidak ingin ketinggalan tren tersebut. Brand asal Paris tersebut baru saja merilis dan menjual botol minum mewah dengan harga mencapai 4.410 poundsterling atau sekitar Rp78 juta.

Tentu saja botol ini berbeda dari botol minum biasa, karena botol minum yang dikeluarkan oleh Chanel tersebut terbuat dari metal berwarna emas yang dapat berfungsi sebagai termos.

Baca juga: Tumblr Rilis Daftar Bintang dan Grup K-Pop Paling Populer Tahun 2021

Botol tersebut juga dilengkapi dengan tas khusus berbentuk tabung. Dilansir dari The Independent, tas hitam tersebut terbuat dari kulit domba dan dilengkapi dengan rantai emas, serta logo khas Chanel.

Botol dengan desain yang mewah ini bukan botol minum pertama yang dirilis oleh Chanel. Dilansir dari Metro, Chanel merilis botol minum pada tahun 1994. Saat ini, harga botol minum tersebut mencapai 8.500 poundsterling atau lebih dari Rp150 juta.

Namun, botol-botol tersebut bukan produk botol minum termahal yang pernah dijual. Tercatat bahwa botol minum Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani pernah terjual seharga 45.000 poundsterling atau sekitar Rp800 juta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)