home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!

Kamis, 06 Februari 2020 17:28 by Rie127 | 1256 hits
Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!
image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Belakangan ini, hampir seluruh masyarakat di dunia mulai melakukan gerakan anti plastik dengan membawa botol minum sendiri ketika mengunjungi gerai kopi, guna untuk mengurangi penggunaan gelas plastik.

Salah satu brand terkenal, Chanel juga tampaknya tidak ingin ketinggalan tren tersebut. Brand asal Paris tersebut baru saja merilis dan menjual botol minum mewah dengan harga mencapai 4.410 poundsterling atau sekitar Rp78 juta.

Tentu saja botol ini berbeda dari botol minum biasa, karena botol minum yang dikeluarkan oleh Chanel tersebut terbuat dari metal berwarna emas yang dapat berfungsi sebagai termos.

Baca juga: Tumblr Rilis Daftar Bintang dan Grup K-Pop Paling Populer Tahun 2021

Botol tersebut juga dilengkapi dengan tas khusus berbentuk tabung. Dilansir dari The Independent, tas hitam tersebut terbuat dari kulit domba dan dilengkapi dengan rantai emas, serta logo khas Chanel.

Botol dengan desain yang mewah ini bukan botol minum pertama yang dirilis oleh Chanel. Dilansir dari Metro, Chanel merilis botol minum pada tahun 1994. Saat ini, harga botol minum tersebut mencapai 8.500 poundsterling atau lebih dari Rp150 juta.

Namun, botol-botol tersebut bukan produk botol minum termahal yang pernah dijual. Tercatat bahwa botol minum Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani pernah terjual seharga 45.000 poundsterling atau sekitar Rp800 juta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rekor hujan terlebat setelah 80 tahun di wilayah Seoul pada Senin (8/8) malam menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. Banyak wilayah Seoul terendam banjir, termasuk kawasan elit Gangnam hingga stasiun kereta bawah tanah....
  • HOT !
    Lubang misterius kembali ditemukan di dasar Samudra Atlantik oleh kru Kapal Okeanos Explorer dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA). Lubang misterius itu berada pada kedalaman 2,6 kilometer dengan penyebab yang masih belum diketahui....
  • HOT !
    Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)