home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Jumat, 17 Januari 2020 18:50 by reinasoebisono | 1484 hits
Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebelumnya diberitakan jika ada penemuan makam di kontrakan tempat tinggal Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat yaitu Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41) di Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabar terbaru mengatakan jika makam tersebut akhirnya dibongkar dan diungkapkan oleh Pelaksana jabatan (Pj) Kepala Desa (Kades) Sidoluhur, Sudarmanto mengungkapkan makam itu berisi janin.

"Saat kami tanya Ibu Mursinah, salah satu pembantu Toto, dia bilang ini merupakan janin bayi dari Fanni," ujar Sudarmanto.

Melansir Detik, makam tersebut terletak di sisi selatan rumah kontrakan Toto, Dusun Berjo Kulon RT 05 RW 04, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean. Proses pembongkaran disaksikan oleh pemerintah desa, kepolisian dan warga setempat.

Baca juga: Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

"Usianya sekitar tiga bulan dan tadi sempat dibuka ada janin," ungkapnya.

Saat ini janin tersebut telah dipindahkan atas keinginan warga setempat. Salah seorang warga yang juga pengurus kontrakan Toto, Kartijo (47) membenarkan jika makam itu berisi janin bayi, bahkan hanya setengah.

"Pemindahan makam ini merupakan keputusan bersama. Masyarakat menginginkan agar makam dipindah," terangnya. "Iya, tadi sempat dibuka, isinya benar ada setengah janin,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)