home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan Korban, Begini Detik-Detik Berakhirnya Aksi 'Predator Seks' Reynhard Sinaga

Rabu, 08 Januari 2020 19:10 by manachemvr | 2992 hits
Dilaporkan Korban, Begini Detik-Detik Berakhirnya Aksi 'Predator Seks' Reynhard Sinaga
Image source: pikiran-rakyat.com

DREAMERS.ID - Setelah melakukan aksinya selama 10 tahun lebih, Reynhard Sinaga sang pemerkosa terburuk dalam sejarah Inggris harus mendekam di penjara. Hal ini dikarenakan salah satu korbannya yang berhasil kabur dan melaporkan perbuatannya ke polisi.

Awalnya di suatu malam pada bulan Juni 2017, sang korban sedang berada di klub malam Factory di Manchester. Reynhard melihat remaja 18 tahun ini dan menargetkan dirinya menjadi sasaran selanjutnya. Ketika sang korban berpisah dengan teman-temannya, Reynhard mendekati korban dan menawarkan untuk datang ke flatnya.

Sesampainya di flat, sang korban diberikan minuman yang sebelumnya telah diberi cairan berwarna merah dan bening oleh Reynhard. Disinyalir cairan inilah yang membuat sang korban hilang kesadarannya.

Ketika sang korban terbangun, ia mendapati Reynhard dalam kondisi tidak berpakaian berada di atasnya. Sang korban pun mendorong Reynhard hingga menjauh, tetapi Reynhard malah berteriak seakan-akan flatnya disusupi penyusup.

Baca juga: Reynhard Sinaga Terancam Hukuman Mati di Penjara

“Reynhard mulai berteriak 'penyusup' dan berteriak minta tolong ketika kedua pria itu saling bertarung,” menurut keterangan yang diberikan The Telegraph.

Usai memberikan perlawanan diri, sang korban akhirnya berhasil keluar pada pukul 5:00 waktu setempat dan langsung segera menelpon polisi. Tetapi awalnya polisi mengira bahwa sang korban merupakan pelaku penyerangan yang menyebabkan kepala Reynhard berdarah.

Sang korban memberikan pembelaan dalam pengadilan dengan mengatakan tindakannya merupakan salah satu bentuk bela diri. bahkan polisi juga akhirnya mengetahui bahwa RS merupakan pelaku sesungguhnya, setelah melihat ponsel berisikan rekaman seksualnya.

Saat ini Reynhard telah menerima hukuman dengan masa tahanan selama 30 tahun. Dirinya juga dinyatakan bersalah atas sebanyak 159 dakwaan hukum. Sebagai perinci, dirinya didakwa telah melakukan pemerkosaan sebanyak 163 kali, 8 kali usaha pemerkosaan, 13 kali kekerasan seksual dan 2 kali kekerasan seksual dengan penetrasi.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia buat para pencinta film layar lebar, karena bioskop telah dibuka kembali pada Kamis, 16 September 2021. Namun tentunya tetap harus sesuai dengan aturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali pada 14 20 September 2021....
  • HOT !
    Pemerintah Indonesia semakin memperketat pintu masuk dari luar negeri menyusul bermunculannya mutasi virus dan juga menjaga agar angka penularan di tanah air terus menurun. Ada sejumlah syarat baru yang diterapkan bagi para pendatang internasional....
  • HOT !
    Polda Metro Jaya menerapkan crowd free night (CFN) pada empat kawasan di Jakarta dari Sudirman Thamrin Kemang SCBD setiap akhir pekan, untuk mengawal kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)