home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspadai Prediksi Jakarta Hari Ini: Hujan Disertai Angin Kencang

Senin, 06 Januari 2020 11:30 by reinasoebisono | 862 hits
Waspadai Prediksi Jakarta Hari Ini: Hujan Disertai Angin Kencang
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan geofisika atau BMKG mengeluarkan prediksi cuaca wiayah DKI Jakarta hari ini, Senin (6/1). Berpotensi hujan ringan hingga sedang diserta petir dan angin kencang. Potensi ini terjadi pada pagi hingga malam hari hampir di seluruh wilayah ibu kota.

Melansir Antara via CNN Indonesia, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada siang hari. Sore harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan disertai petir.

Sementara pada malam harinya, hujan diperkirakan tetap mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta namun dengan intensitas sedang. BMKG juga memperingatkan potensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah penyangga ibu kota seperti Tangerang Selatan, juga Kabupaten Lebak bagian selatan.

Baca juga: Jakarta Sudah Bukan Ibu Kota dan Alami Kekosongan Hukum Terkait Status Ibu Kota?

Kota Bogor juga berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hari hingga jelang malam hari. Untuk Kota Bekasi dan Depok diperkirakan berawan hingga hujan ringan. Sementara Kota Tangerang diprediksi berawan dan cerah berawan dengan adanya kemungkinan hujan lokal pada siang hari dan dini hari.

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap gelombang tinggi di perairan selatan Banten dan Samudra Hindia selatan Banten.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)