home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspadai Prediksi Jakarta Hari Ini: Hujan Disertai Angin Kencang

Senin, 06 Januari 2020 11:30 by reinasoebisono | 782 hits
Waspadai Prediksi Jakarta Hari Ini: Hujan Disertai Angin Kencang
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan geofisika atau BMKG mengeluarkan prediksi cuaca wiayah DKI Jakarta hari ini, Senin (6/1). Berpotensi hujan ringan hingga sedang diserta petir dan angin kencang. Potensi ini terjadi pada pagi hingga malam hari hampir di seluruh wilayah ibu kota.

Melansir Antara via CNN Indonesia, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada siang hari. Sore harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan disertai petir.

Sementara pada malam harinya, hujan diperkirakan tetap mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta namun dengan intensitas sedang. BMKG juga memperingatkan potensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah penyangga ibu kota seperti Tangerang Selatan, juga Kabupaten Lebak bagian selatan.

Baca juga: Yes! Car Free Day Akan Digelar Kembali, Catat Lokasi dan Peraturannya

Kota Bogor juga berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hari hingga jelang malam hari. Untuk Kota Bekasi dan Depok diperkirakan berawan hingga hujan ringan. Sementara Kota Tangerang diprediksi berawan dan cerah berawan dengan adanya kemungkinan hujan lokal pada siang hari dan dini hari.

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap gelombang tinggi di perairan selatan Banten dan Samudra Hindia selatan Banten.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)