home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!

Senin, 23 Desember 2019 19:00 by bellaevania | 1724 hits
Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merek Kopi Kenangan semakin menggema sebagai salah satu merek kopi Indonesia yang paling populer. Kopi Kenangan pun mendapatkan suntikan dana dari investor ternama.

Melansir Detik, Kopi Kenangan menerima suntikan dana dari Arrive, anak usaha Roc Nation yang didirikan rapper Jay-Z, Serena Ventures milik atlet tenis Serena Williams dan pebasket Caris LeVert serta CEO dan pendiri Sweetgreen Jonathan Neman.

Total pendanaan tersebut senilai $20 juta atau setara 278 miliar rupiah.  "Kami terinspirasi oleh keuletan, visi dan kemampuan Kopi Kenangan dalam menjalankan bisnis," ujar salah satu Pendiri dan Presiden Arrive Neil Sirni dalam keterangan tertulis, Senin (23/12/2019).

Baca juga: Jay-Z dan Will Smith Produksi Serial Anti Rasisme

"Hanya dalam dua tahun, mereka berhasil meluaskan jaringan mereka ke 18 kota, memiliki 200 gerai dan mempekerjakan 1.800 pegawai. Kami bangga dapat menjadi investor dan mitra Kopi Kenangan dalam upaya mereka memperkenalkan kopi khas Indonesia ke dunia," tambahnya.

Kopi Kenangan didirikan tiga anak bangsa, Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa pada 2017 lalu. Kopi Kenangan seakan menjadi jawaban bagi sebagian masyarakat Indonesia yang tidak bisa menjangkau kopi mahal dari merek internasional.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)