home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru

Jumat, 13 Desember 2019 11:55 by reinasoebisono | 9843 hits
Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi yang menikah 25 Januari 2019 nampaknya akan segera menyambut kelahiran sang buah hati. Setelah melakukan acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan sang istri, kini mereka melakukan sesi pemotretan jelang melahirkan.

Hal ini dikethaui publik karena unggahan sang fotografer, Fandy Santoso dan beberapa anggota tim @fdphotography90, yang juga bertugas mengabadikan momen foto pra nikah mereka. Ahok dan Puput nampak kompak dengan pakaian senada dan langsung mendapat banyak respon dari netizen.

Puput terlihat menggemuk namun tetap cantik dengan balutan kebaya warna biru, sementara Ahok mengenakan batik berwarna senada namun lebih gelap. Puput memperlihatkan perutnya yang makin membesar serta berfoto dengan para kru foto.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Keduanya diketahui memiliki dua konsep di pemotretan jelang melahirkan tersebut, melansir Liputan6. Di sesi yang lain, Ahok dan Puput terlihat mengusung konsep yang lebih elegan dengan mengenakan warna lebih gelap.

Ahok yang masih memakai batik memakai corak berwarna coklat, sementara Puput terlihat makin dewasa dengan balutan dress hitam serta tatanan rambutnya yang disanggul ke atas. Tak heran unggahan-unggahan ini dibanjiri doa oleh netizen. Semoga lancar menyambut sang buah hati Pak Ahok dan Mbak Puput!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jenis penipuan semakin banyak macamnya belakangan ini. Terbaru, aksi penipuan berkedok pesan dari kurir pengiriman paket menjadi perbincanan heboh di media sosial....
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menjadi korban penipuan properti berupa tanah di Hannam, Seoul seharga lebih dari 1 miliar won atau sekitar Rp 11, 8 miliar. Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke kejaksaan....
  • HOT !
    Perizinan konser BLACKPINK dan Raisa di SUGBK kembali dibahas dalam pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Rakhmadi Afifi Kusumo di Kantor Kemenpora....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)