home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan

Minggu, 01 Desember 2019 10:00 by sukmagayatri | 706 hits
Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan
Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI

DREAMERS.ID - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto dikabarkan tengah melakukan kunjungan ke Turki sejak tanggal 27 hingga 29 November 2019.Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo juga bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Prabowo didampingi duta besar Indonesia di Turki, Muhammad Iqbal dalam pertemuannya dengan Menhan Turki, Hulusi Akar dan Ketua Presidensi Industri Pertahanan, Ismail Demir. Dalam pertemua tersebut, berlangsung diskusi interaktif mengenai berbagai aspek kerjasama pertahanan.

“Pertemuan berlangsung hangat dan interaktif. Menhan Prabowo menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan keinginan Indonesia untuk semakin memperkuat kerjasama pertahanan dan industri pertahanan yang sudah ada selama ini,” Ujar Muhammad Iqbal selaku Duta Besar RI pada hari Sabtu (30/11/19), dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Misteri Perjanjian Prabowo-Anies Yang Di-Spill Sandiaga, Mau Tahu?

“Sementara itu Presiden Erdogan juga menegaskan kembali perhatian khusus Turki terhadap hubungannya dengan Indonesia, termasuk di bidang kerjasama pertahanan,” Sambungnya lagi.

Iqbal kembali menjelaskan bahwa Menhan berharap agar Perjanjian Pertahanan di antara kedua negara antara Indonesia dan Turki dapat segera dibahas dan ditandatangani. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahaan belanja daring atau e commerce yaitu JD ID yang mengumumkan keputusan menutup permanen layanannya di Indonesia per 31 Maret 2023. Pasalnya, JD.ID termasuk perusahaan belanja daring yang cukup besar....
  • HOT !
    Kabar terbaru dari tragedi jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal adalah kotak hitam telah ditemukan dan bertambahnya satu jenazah baru ditemukan. Kini jumlah jenazah menjadi 69 orang dan dikabar 3 lainnya masih hilang....
  • HOT !
    Miliarder Jepang Yusaku Maezawa pada Kamis (8/12) mengumumkan delapan anggota kru yang akan bergabung dengannya untuk perjalanan mengelilingi Bulan yang direncanakan pada tahun 2023 dengan roket SpaceX yang masih dalam pengembangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)