home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan

Minggu, 01 Desember 2019 10:00 by sukmagayatri | 687 hits
Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan
Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI

DREAMERS.ID - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto dikabarkan tengah melakukan kunjungan ke Turki sejak tanggal 27 hingga 29 November 2019.Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo juga bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Prabowo didampingi duta besar Indonesia di Turki, Muhammad Iqbal dalam pertemuannya dengan Menhan Turki, Hulusi Akar dan Ketua Presidensi Industri Pertahanan, Ismail Demir. Dalam pertemua tersebut, berlangsung diskusi interaktif mengenai berbagai aspek kerjasama pertahanan.

“Pertemuan berlangsung hangat dan interaktif. Menhan Prabowo menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan keinginan Indonesia untuk semakin memperkuat kerjasama pertahanan dan industri pertahanan yang sudah ada selama ini,” Ujar Muhammad Iqbal selaku Duta Besar RI pada hari Sabtu (30/11/19), dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Prabowo Subianto No. 1, Lima Menteri Ini Dinilai Punya Kinerja Terbaik

“Sementara itu Presiden Erdogan juga menegaskan kembali perhatian khusus Turki terhadap hubungannya dengan Indonesia, termasuk di bidang kerjasama pertahanan,” Sambungnya lagi.

Iqbal kembali menjelaskan bahwa Menhan berharap agar Perjanjian Pertahanan di antara kedua negara antara Indonesia dan Turki dapat segera dibahas dan ditandatangani. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu secara mengejutkan Korea Utara mengumumkan kasus COVID 19 pertamanya, sementara negara negara lain termasuk Indonesia telah mengalami perbaikan. Kini, negara otoriter tersebut melaporkan lebih dari 200 ribu pasien mengalami gejala demam....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...
  • HOT !
    Kasus COVID 19 diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan di masa mudik nanti. Hal ini dikarenakan Presiden Joko Widodo tak lagi melarang Solat Tarawih dan Mudik di Ramadhan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)