home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Prabowo Bantah Pernyataan Dahnil Anzar Soal Tak Akan Terima Gaji Menhan!

Kamis, 31 Oktober 2019 17:06 by reinasoebisono | 820 hits
Ups, Prabowo Bantah Pernyataan Dahnil Anzar Soal Tak Akan Terima Gaji Menhan!
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Sempat ramai pemberitaan yang menyebutkan jika Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak akan menerima gajinya sebagaia menteri namun akan diberikan pada pihak-pihak yang membutuhkan.

Hal ini dikemukakan dengan yakin oleh juru bicara Prabowo sendiri Dahnil Anzar via Twitternya. Namun hal ini ditepis oleh Prabowo langsung yang mengatakan jika ia akan menerima gaji Menteri Pertahanan, via Detik.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan RI adalah benar," tegas Dahnil dalam cuitannya, Rabu (30/10).

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Tak hanya itu, Prabowo turut mengatakan dirinya akan memanfaatkan fasilitas yang diberikan negara, termasuk mobil dan rumah dinas.

"Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10).

"(Mobil dinas) ya digunakanlah. (Rumah dinas) ya digunakan kalau, oh, kapan kita gunakan, untuk apa, kan ada itu...," kata Prabowo. "UU mengatakan begitu kita terima,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu secara mengejutkan Korea Utara mengumumkan kasus COVID 19 pertamanya, sementara negara negara lain termasuk Indonesia telah mengalami perbaikan. Kini, negara otoriter tersebut melaporkan lebih dari 200 ribu pasien mengalami gejala demam....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...
  • HOT !
    Kasus COVID 19 diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan di masa mudik nanti. Hal ini dikarenakan Presiden Joko Widodo tak lagi melarang Solat Tarawih dan Mudik di Ramadhan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)