home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Mengejutkan Terbaru Menhan Prabowo: Tak Ambil Gaji hingga Renovasi Ruang Kerja Pakai Uang Sendiri!

Rabu, 30 Oktober 2019 16:54 by reinasoebisono | 3932 hits
Fakta Mengejutkan Terbaru Menhan Prabowo: Tak Ambil Gaji hingga Renovasi Ruang Kerja Pakai Uang Sendiri!
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Prabowo Subianto disebut tidak akan menggunakan fasilitas negara dan beberapa hal lainnya. Bahkan, yang terbaru, ia justru akan merogoh kocek pribadinya untuk keperluan pekerjaan dalam jabatannya sebagai Menteri Pertahanan.

Melansir Detik, hal ini disampaikan oleh juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak via akun Twitternya, terkhusus untuk wartawan.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan RI adalah benar," tegas Dahnil dalam cuitannya, Rabu (30/10).

"Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara," sebut Dahnil Anzar.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Tak hanya soal gaji dan fasilitas, Habiburokhman yang juga anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan jika ia mendengar Prabowo akan merenovasi ruangan Kementerian Pertahanan menggunakan uang pribadinya.

"Saya dengar beliau mau renovasi ruangan dengan dana pribadi," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Rabu (30/10). "Hal tersebut menunjukkan bahwa orientassi beliau mau menerima jabatan menhan sama sekali tidak terkait materi. Pak Prabowo memberikan contoh yang baik kepada kita,"

Sementara itu anggota DPR F-Gerindra, Andre Rosiade, menyebut jika gaji Prabowo tersebut akan diberikan ke pihak-pihak yang membutuhkan.

"Ke mana disumbangkan belum dapat kabar pasti, tapi yang jelas kepada pihak yang membutuhkan. Tempatnya (menyumbang) belum tahu, yang jelas kepada orang yang membutuhkan," sebut Andre.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam beberapa waktu belakangan ini muncul kabar yang menyatakan bahwa Komite Pelantikan Presiden akan mengundang BTS untuk tampil di acara pelantikan presiden terpilih Yoon Suk Yeol. Namun kini telah dipastikan bahwa grup tersbeut tidak akan menghadirinya....
  • HOT !
    WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia telah mengonfirmasi adanya kemunculan varian virus baru, gabungan dari Delta dan Omicron yang kini disebut Deltacron. Hal ini dikonfirmasi oleh Pimpinan Teknis COVID 19 WHO Maria Van Kerkhove....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)