home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'

Jumat, 25 Oktober 2019 17:00 by bellaevania | 3289 hits
Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan brutal ‘Batman’ di bioskop Cinemark Aurora, Colorado, Amerika Serkat pada 2012 silam masih lekat di ingatan sebagian orang. Kehadiran film ‘Joker’ si musuh besar Batman juga membangkitkan rasa khawatir kejadian serupa akan terulang.

Rupanya tragedi benar terjadi kembali, melansir Aceshowbiz seorang remaja berusia 18 tahun bernama Gleb Korabljov di Rusia bunuh diri dalam siaran langsung usai menonton film ‘Joker’. Dalam video lengkapnya, Gleb diketahui melakukan aksi bunuh diri dengan merujuk pada adegan film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu.

Dalam salah satu adegan film, Arthur Fleck (Joker) menodongkan pistol ke kepalanya saat Ia berlatih sebelum tampil di siaran langsung di televisi. Sedangkan dalam video Gleb, usai mengucapkan kata-kata kasar, Ia memegang pistol yang mengarah ke kepalanya selama siaran langsung. Kemudian menarik pelatuk hingga membuatnya tewas.

Video siaran langsung bunuh diri itu langsung menjadi viral, total sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebagian besar orang yang menontonnya juga meninggalkan komentar ucapan bela sungkawa untuk remaja ini. Patut diingat bahwa tindakan tersebut tidak patut ditiru ya, Dreamers.

Film arahan sutradara Todd Philips itu menceritakan tentang kehidupan kelam Arthur Fleck si badut baik hati yang kesulitan menjalani hidup dibawah kemiskinan dan pandangan remeh orang lain. Hidupnya yang berat membuatnya jatuh menjadi psikopat gila dan pembunuh yang keji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)