home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan

Jumat, 13 September 2019 22:00 by sukmagayatri | 29147 hits
Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dikabarkan tengah rehat sejenak dari aktivitas di dunia politik. Melansir dari detik.com ketika ditemui di Convention Hall Universitas Andalas Padang, Sandi mengaku dirinya sekarang menjadi pengangguran.

“Saya istirahat dulu dari dunia politik. Jeda dulu. Dan saya sebetulnya juga butuh pekerjaan, karena kemarin setelah nyapres saya nganggur sekarang,” ujar Sandiaga Uno.

Pernyataan Sandi tersebut sontak mengundang gelak tawa dari orang-orang yang mendengarnya. Setelah gagal menjadi orang nomor dua di Indonesia, nama Sandiaga memang belum terdengar lagi di dunia politik.

Baca juga: 4 Ide Konsep Sandiaga Uno untuk Dongkrak Pariwisata di Tahun 2021

Sandi mengaku ia tidak ingin terus larut dalam kegagalan. Menurut Sandi, apa yang sudah berlalu tidak usah terlalu dipikirkan untuk kedepannya.

“Perubahan untuk Indonesia tidak hanya bisa dilakukan bagi orang-orang terpilih saja. Tapi bisa dilakukan oleh orang yang tidak terpilih dengan terus berkarya di luar pemerintahan. Kita bisa terus berkontribusi untuk bangsa,” ujar Sandi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Politisi muda Korea Selatan, Ryu Ho Jung dari Partai Keadilan beberapa kali menjadi perbincangan publik. Baru baru ini, ia menuai kontroversi lantaran menggunakan foto foto Jungkook BTS dalam pengumuman berita penyusunan Undang Undang Tato....
  • HOT !
    Sungai Han atau Hangang tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi justru fakta mengejutkan baru saja terkuak dari hasil penelitian kandungan dalam air yang mengalir di sepanjang sungai....
  • HOT !
    Seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun bernama Son Jung Min ditemukan tewas di Sungai Han pada hari Jumat (30/4) setelah hilang selama enam hari, dan keluarganya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Teman yang saat itu bersamanya dicurigai sebagai pelaku....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)