home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Karakter Cooky BT21 Jatuh di Tengah Aksi Demo Hongkong, Ini Reaksi Netizen

Kamis, 29 Agustus 2019 13:45 by Rie127 | 4238 hits
Viral Karakter Cooky BT21 Jatuh di Tengah Aksi Demo Hongkong, Ini Reaksi Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang fotografer dari Hongkong mengunggah sebuah foto salah satu karakter dari BT21, yaitu Cooky yang tergeletak di tengah jalan dalam keadaan yang sudah kotor akibat air dan tanah. Hal itu mengundang berbagai reaksi netizen.

Dalam unggahan tersebut, sang fotografer menuliskan caption yang menjelaskan identitas si pemilik boneka pink tersebut, "Sebuah kelinci berwarna pink yang terjatuh dari tas seorang murid perempuan yang tertangkap pada  saat melakukan demo".

Unggahan tersebut kemudian mendapat respon dari netizens Hongkong, mereka memberitahu sang fotografer bahwa kelinci berwarna pink itu adalah salah satu karakter dari BT21 yang juga merupakan karakter dari Jungkook BTS.

Baca juga: 4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Beberapa netizens juga menyampaikan rasa simpatinya dan menganggap bahwa perempuan tersebut bukan hanya seorang murid yang sedang melakukan aksi demo, namun dia juga merupakan seorang fangirl dan murid biasa seperti yang lainnya. Ditambah karena siswa tersebut ditahan karena berjuang untuk negaranya sendiri.

Hal ini juga mengingatkan netizens terhadap kata-kata yang pernah disampaikan oleh Jongkook si Golden Maknae, "Aku pikir mereka akan menyemangatimu ketika kamu merasa terpuruk dan lelah". 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu secara mengejutkan Korea Utara mengumumkan kasus COVID 19 pertamanya, sementara negara negara lain termasuk Indonesia telah mengalami perbaikan. Kini, negara otoriter tersebut melaporkan lebih dari 200 ribu pasien mengalami gejala demam....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...
  • HOT !
    Kasus COVID 19 diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan di masa mudik nanti. Hal ini dikarenakan Presiden Joko Widodo tak lagi melarang Solat Tarawih dan Mudik di Ramadhan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)