home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Cerai Dari Mantan Miss Moscow, Sultan Malaysia yang Mengehebohkan Sudah Disiapkan Istri Baru?

Kamis, 15 Agustus 2019 11:27 by reinasoebisono | 760 hits
Baru Cerai Dari Mantan Miss Moscow, Sultan Malaysia yang Mengehebohkan Sudah Disiapkan Istri Baru?
Image source: The Strait Times

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan kabar menghebohkan Raja Kelantan, Malaysia, Sultan Muhammad V yang melakukan pernikahan diam-diam dengan Oksana Veovodina yang juga Mantan Miss Moscow? Belum selesai masalah simpang siur perceraiannya, kini sudah ada ‘drama’ baru di antara keduanya.

Melansir laman Suara, drama demi drama kerap bergulir sepanjang pernikahan kontroversial ini. Dan bukan hanya melepas gelar, Sultan Muhammad V juga dikabarkan menceraikan Oksana yang telah memberinya seorang anak lelaki.

Oksana memang bersikeras menentang keputusan perceraian bahkan sempat mengatakan jika anaknya akan menjadi penerus takhta Kelantan. Namun keluarga kerajaan adalah faktor utama Sultan Muhammad V melepas gelar dan menceraikan Oksana.


Image source: Suara

"Menurut informasiku, keluarga raja berseteru dengan istri Rusianya," ujar sumber di Kementrian Luar Negeri Rusia.

"Keluarga raja memang menentang Oksana sejak awal. Tradisi di sana adalah menikahi wanita dari lingkungan mereka sendiri. Dengan kata lain, Oksana adalah pilihan yang salah," kata sumber yang mengaku sangat dekat dengan keluarga kerajaan Malaysia.

Baca juga: Kisah Mahasiswi Jualan Es Teh Raup Untung Rp 21 Juta Per Bulan

Sumber yang sama mengatakan jika sebenarnya tidak ada masalah antara Oksana dan Sultan Muhammad V, namun pihak keluarga disebut lebih memiliki kuasa atas hubungan tersebut. Sultan awalnya memang berani mengambil tindakan tegas di awal dengan rela melepas gelar dan takhtanya, namun belakangan sikapnya pada Oksana mendingin hingga akhirnya menyeruak berita perceraian.

"Dia dipaksa oleh sultan-sultan yang tidak senang dengan pilihan istrinya. Di Malaysia, raja seperti perwakilan tapi sultan yang menjalankan negara. Mereka mendorong Muhammad untuk memutuskan bahwa dia akan melawan keluarga untuk menikahi wanita Rusia, jadi harus turun tahta," lanjut sumber.

Babak baru dalam hubungan ini dimulai lagi ketika keluarga kerajaan telah menyiapkan calon istri baru untuk Sultan Muhammad V. Calon tersebut dianggap lebih pantas mendampingi sultan dibandingkan Oksana.

"Menurut beberapa informasi, seorang istri baru untuk Muhammad sudah dipilih dari klan keluarga dan mungkin perceraian yang cepat dibutuhkan untuk bisa menikahinya," ungkap sumber.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 14 April, pesan teks yang dibagikan antara ibu angkat Jung In, Jang dan ayah angkat, Ahn dirilis ke publik oleh Pengadilan Distrik Seoul. Isi pesan menunjukkan bahwa orang tua angkat sengaja menelantarkannya....
  • HOT !
    Pada 9 April lalu, Royal Family mengonfirmasi bahwa Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun. Padahal pada 10 Juni mendatang, Duke of Edinburgh itu akan genap berusia 100 tahun....
  • HOT !
     Hubungan antara Korea Selatan dan Cina kini semakin panas dengan banyaknya konflik baru. Dimulai sejak tahun 2017 karena sistem pertahaan rudal berbasis darat atau Terminal High Altitude Are Defense (THAAD), hingga perebutan makanan tradisional yang memberikan dampak besar kepada dunia hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)