home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adanya Gangguan Pendistribusian Listrik, Berikut Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik Kembali

Senin, 05 Agustus 2019 11:17 by Rie127 | 565 hits
Adanya Gangguan Pendistribusian Listrik, Berikut Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik Kembali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin sore (4/8) PLN berhasil merecovery secara bertahap pemadaman listrik. PLN juga akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk melakukan penormalan aliran listrik.

Sejak kemarin pada pukul 17.30 PLN telah berhasil mengalirkan tegangan listrik ke Gardu Induk Tegangan Extra Tinggi (GITET) Balaraja. Selain itu dibeberapa titik wilayah yang terkena pemadaman listrik, sudah kembali menyala.

Namun, pada pagi hari tadi (5/8) warganet kembali meramaikan Twitter dengan hastag #matilampulagi. Diketahui dibeberapa wilayah mengalami pemadaman listrik kembali setelah beberapa saat listrik menyala.

Dalam akun twitter PT PLN @pln_123, menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman kembali. PLN juga menjelaskan hal ini disebabkan karena gangguan dalam pendistribusian arus listrik.

Baca juga: Ganti Rugi Semacam Ini yang Siap Ditanggung PLN Terkait Pemadaman Massal

PT PLN juga menginformasikan, beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik kembali adalah Jalan Mangga Dua Selatan dan sekitarnya, Jelambar, Priok, Pluit Muara, Jalan Jendral Sudirman dan sekitarnya

Pemadaman listrik tersebut menyebabkan gangguan jaringan komunikasi dan transportasi. Hingga hari ini, beberapa jaringan komunikasi dan juga transportasi sudah mulai berjalan dengan lancar, walaupun tidak semua.

Diketahui, pemadaman listrik kembali akan dilakukan pada pukul 08.00 hingga 11.00 nanti. Namun, sampai saat ini warganet masih menyampaikan keluhannya di media sosial, dikarena listrik masih belum dapat menyala.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bill Gates dinyatakan positif COVID 19. Pendiri Microsoft tersebut mengungkapkan bahwa dia mengalami gejala ringan dari virus Corona. Ia juga merasa beruntung telah divaksin....
  • HOT !
    Setelah menjadi korban pemukulan hingga babak belur dan ditelanjangi sekelompok orang di demo Senin. 11 April kemarin, dosen UI Ade Armando dikethaui mendapatkan perawatan di ruang High Care Unit (HCU) MRCCC Siloam Semanggi....
  • HOT !
    Meningkatnya popularitas global drama atau serial TV Korea yang diadaptasi dari webtoon telah membawa peningkatan permintaan untuk versi aslinya di seluruh dunia. Pada 17 Maret, dilaporkan bahwa webtoon yang diadaptasi menjadi drama ‘Business Proposal’ meraih views yang luar biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)