home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Abah Grandong yang Ternyata Tak Sadar Makan Kucing, Dikira Kelinci?

Sabtu, 03 Agustus 2019 21:17 by reinasoebisono | 993 hits
Pengakuan Abah Grandong yang Ternyata Tak Sadar Makan Kucing, Dikira Kelinci?
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Sebuah video serta merta menjadi viral setelah memperlihatkan seorang pria tengah memakan seekor kucing hidup-hidup. Video tak pantas itu ramai hujatan dan pertanyaan publik hingga akhirnya berujung pada pihak kepolisian yang menyelidikinya.

Hingga sampai pada nama Abah Grandong yang diserahkan pihak keluarga kepada Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat dan telah dilakukan pemeriksaan selama berjam-jam perihal motivawsi dari memakan kucing hidup-hidup.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, berdasarkan pengakuan Abah Grandong, mengira jika hewan yang dimakannya bukan kucing melainkan kelinci.

"Karena tidak sadar katanya, tiba-tiba makan saja. Jadi ada kucing, dia kira kelinci, langsung dimakan. Dia tidak sadar," kata Tahan kepada wartawan melansnir Okezone, Kamis (1/8).

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Abah Gerandong mengaku, aksi sadis yang dilakukan dipicu lantaran ucapan dirinya tidak didengar oleh warga. Sehingga, Abah Grandong yang juga dikenal sebagai "jagoan" itu merasa kesal.

"Emosi dia, karena ada orang yang dibilangin tidak mau dengar," sambungnya.

Lebih lanjut, Tahan menerangkan jika video tersebut mulai viral pada tanggal 29 Juli 2019. Di mana sebenarnya peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 19 Juli 2019. "Kejadiannya sudah lama sebelum videonya viral. Videonya mucul tanggal 29 Juli, aksinya tanggal 19 Juli," ucap dia.

 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)