home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka-bukaan Polisi yang Viral Karena 'Nempel' di Kaca Mobil Pengemudi yang Ditilangnya

Jumat, 26 Juli 2019 14:32 by reinasoebisono | 1049 hits
Buka-bukaan Polisi yang Viral Karena 'Nempel' di Kaca Mobil Pengemudi yang Ditilangnya
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama untu Brigadir Natan Doris menjadi buah bibir masyarakat terutama netizen setelah aksi heroiknya menghentikan sebuah mobil pelanggar lalu lintas dengan nekat ‘menempel’ di kaca dan kap mesinnya.

Ia pun bercerita tentang detik-detik aksi menegangkan yang ia alami yang sempat erekam dan viral di sosial media itu. Melansir Detik, kejadian tersebut berlangsung di perempatan Jalan Rajiman-Pasirkaliki, Kota Bandung pada Kamis (25/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Brigdir Natan adalah anggota unit lalu lintas Polsek Cicendo yang tengah mengatur lalu lintas dan mengaku semata-mata hanya menjalankan tugasnya. Ketika itu ia melihat sebuah mobil menerobos lampu merah.

Baca juga: 5 Aktor Korea Tampak Gagah Berperan sebagai Polisi

Ia pun berusaha memberhentikan mobil itu bahkan dengan cara menempel di kaca depan dan kap mobil. Parahnya, mobil tersebut terus melaju meski kondisi Natan tengah menempel. Mobil itu pun baru berhenti karena ada kepadatan kendaraan di Kawasan tersebut.

"Saya sih intinya ingin memberhentikan kendaraan tersebut karena melanggar lalu lintas," ucap Natan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7). "Bukan mobilnya berhenti sendiri tapi karena ada rambu lalu lintas terjadi kemacetan. Karena kemacetan tersebut dia memperlambat laju kendaraannya dibantu oleh warga masyarakat dia berhenti,"

Saat itulah Brigadir Natan melakukan penindakan sesuai SOP, yaitu memeriksa kelengkapan surat-surat si pemilik mobil. "Saya periksa surat-suratnya, saya tilang dan ambil SIM-nya," ujar Natan. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)