home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka-bukaan Polisi yang Viral Karena 'Nempel' di Kaca Mobil Pengemudi yang Ditilangnya

Jumat, 26 Juli 2019 14:32 by reinasoebisono | 1049 hits
Buka-bukaan Polisi yang Viral Karena 'Nempel' di Kaca Mobil Pengemudi yang Ditilangnya
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama untu Brigadir Natan Doris menjadi buah bibir masyarakat terutama netizen setelah aksi heroiknya menghentikan sebuah mobil pelanggar lalu lintas dengan nekat ‘menempel’ di kaca dan kap mesinnya.

Ia pun bercerita tentang detik-detik aksi menegangkan yang ia alami yang sempat erekam dan viral di sosial media itu. Melansir Detik, kejadian tersebut berlangsung di perempatan Jalan Rajiman-Pasirkaliki, Kota Bandung pada Kamis (25/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Brigdir Natan adalah anggota unit lalu lintas Polsek Cicendo yang tengah mengatur lalu lintas dan mengaku semata-mata hanya menjalankan tugasnya. Ketika itu ia melihat sebuah mobil menerobos lampu merah.

Baca juga: 5 Aktor Korea Tampak Gagah Berperan sebagai Polisi

Ia pun berusaha memberhentikan mobil itu bahkan dengan cara menempel di kaca depan dan kap mobil. Parahnya, mobil tersebut terus melaju meski kondisi Natan tengah menempel. Mobil itu pun baru berhenti karena ada kepadatan kendaraan di Kawasan tersebut.

"Saya sih intinya ingin memberhentikan kendaraan tersebut karena melanggar lalu lintas," ucap Natan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7). "Bukan mobilnya berhenti sendiri tapi karena ada rambu lalu lintas terjadi kemacetan. Karena kemacetan tersebut dia memperlambat laju kendaraannya dibantu oleh warga masyarakat dia berhenti,"

Saat itulah Brigadir Natan melakukan penindakan sesuai SOP, yaitu memeriksa kelengkapan surat-surat si pemilik mobil. "Saya periksa surat-suratnya, saya tilang dan ambil SIM-nya," ujar Natan. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)