home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadisnya Pria Bakar Mantan Pacar Hidup-hidup di Depan Toko Karena Cemburu Buta?

Sabtu, 13 Juli 2019 20:35 by reinasoebisono | 6361 hits
Sadisnya Pria Bakar Mantan Pacar Hidup-hidup di Depan Toko Karena Cemburu Buta?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Satu kisah cinta berakhir tragis diduga karena ternoda cemburu buta hingga berujung tega membahayakan nyawa. Laporan terkini kasus pembakaran yang dilakukan seorang pria terhadap mantan pacarnya terangkat ke publik.

Melansir Suara, pria berinisial IA yang baru berusia 24 tahun nekat membakar mantan pacarnya, Irma Fitriani hidup-hidup dengan menyiram bensin dan menyulut api ke sekujur tubuh wanita tersebut.

”Peristiwanya terjadi hari Rabu pagi sekitar pukul 09.45 WIB,” kata Kapolres Muba Ajun Komisaris Besar Andes Purwanti, Jumat (12/7).

Dilaporkan pelaku sengaja mendatangi korban di sebuah toko pakaian tempatnya bekerja di Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Muba, Sumsel, Rabu (10/7).

Ketika bertemu, IA langsung menyiramkan bensin ke sekujur tubuh Irma dan menyulut api. Setelahnya, IA langsung pergi begitu saja meninggalkan Irma yang menjerit histeris karena terbakar. Warga sekitar yang melihat insiden itu, begerak memadamkan api pada tubuh Irma.

Baca juga: Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans, Ditemukan Adanya Benda Mistis?

”Karena tubuhnya terbakar, warga membawa korban ke puskesmas untuk pertolongan pertama. Korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu,” jelas Andes.

Irma yang 70 persen tubuhnya melepuh karena dibakar memakai bensin masih dalam perawatan intensif di RSUD Sekayu. Sementara IA menyerahkan diri ke polisi pada hari Kamis (11/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB diantar keluarga.

”Saya terima langsung tersangka dari tangan keluarga. Dia kami tahan setelah dijadikan tersangka pelanggar Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tuturnya.

Sementara ini, kata Andes, diketahui motif pelaku membakar Irma karena cemburu buta terhadap mantan kekasihnya tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)