home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Perilaku yang Memang Sudah Aneh dari Sugeng Pelaku Mutilasi Malang: Pernah Potong Lidah Pacar

Jumat, 17 Mei 2019 10:46 by reinasoebisono | 1383 hits
Deretan Perilaku yang Memang Sudah Aneh dari Sugeng Pelaku Mutilasi Malang: Pernah Potong Lidah Pacar
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Misteri korban mutilasi berjenis kelamin wanita di gedung bekas Matahari Pasar Besar Kota Malang memiliki tato bertuliskan ‘Sugeng’ di kakinya akhirnya berhasil diungkap polisi. Ternyata terduga pelaku bernama Sugeng Angga Santoso yang diciduk polisi benar adalah yang memotong-motong korban.

Sugeng dilaporkan pernah berdomisili di Jodipan Wetan Gang Ill RT 04 RW 06 Kota Malang dan dikenal memiliki gangguan jiwa. Sugeng juga pernah memotong lidah kekasihnya dan memukul kepala ayahnya menggunakan palu, menurut tetangga Sugeng dulu yang bernama Narko.

Dilansir dari Tribunnews, Sugeng pernah dilaporkan Narko lantaran hampir membakar rumahnya pada tahun 2011. Namun polisi belum bisa mengurus Sugeng karena pernah masuk RSJ Lawang.

Baca juga: Mas Menteri Sandiaga Uno Singgung Keras Turis Positif COVID-19 Malah Jalan-jalan di Malang!

"Sugeng ini kalau berbicara sama orang normal modelnya seperti orang gila. Tapi, kalau pihak Rumah Sakit Jiwa yang mengajak berbicara dia kayak orang normal. Itu yang membuat RSJ tidak membawanya," terang Narko.

Sejak rumah Sugeng dibeli oleh seorang warga, Sugeng dikatakan jarang terlihat di Jodipan sejak 7-8 tahun lalu. Namun sekitar 5 bulan ini Sugeng terlihat kembali di Jodipan dan tidur di samping rumah kosong yang  terletak di Jalan Jodipan Wetan Gang Ill RT 02 RW 06. Di rumah itu juga Sugeng kerap menulis beberapa tulisan aneh yang menyebut-nyebut nama Tuhan.

Sejumlah tulisan itu bertuliskan, "Dendam sang arwah, Sugeng Angga Santoso" dab juga "Besok kalau aku mati, pembalasannya lebih kejam"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Perayaan Tahun Baru Imlek di Amerika Serikat dinodai oleh tragedi penembakan massal yang menyisakan duka mendalam dan disebut sebagai salah satu insiden penembakan massal terburuk di California karena menewaskan 11 orang pada hari Sabtu (21/01) waktu setempat....
  • HOT !
    Arab Saudi sedang berupaya melonggarkan undang undang pernikahan mereka sehingga Cristiano Ronaldo dapat tinggal bersama kekasihnya Georgina Rodriguez saat bermain di negara tersebut....
  • HOT !
    Gunung Semeru erupsi pada Minggu (4/12) pukul 02.46 WIB dengan tinggi kolom abu teramati ± 1500 m di atas puncak (± 5176 m di atas permukaan laut). Selain pemerintah setempat yang meningkatkan kewaspadaan, Jepang juga waspada akan tsunami yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)