home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik

Kamis, 16 Mei 2019 16:42 by reinasoebisono | 58429 hits
Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belakangan publik diresahkan oleh beredarnya foto-foto serta video yang memperlihatkan sekelompok pemuda atau geng motor yang berkumpul di pinggir jalan beramai-ramai dengan membawa senjata tajam. Dokumentasi ini menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Polda Metro Jaya pun angkat bicara dan menjelaskan fakta di balik foto dan video tersebut. Via laman Detik, foto yang menampilka geng moto memamerkan senjata tajam seperti ceurit dan pedang di sebuah underpass serta himbuan aga rmasyarakat berhati-hati jika melewati jalan sekitar Pondok Indah dan Lebak Bulus.



Image source: Detik

Hal ini dikonfirmasi jika foto tersebut diambil beberapa bulan lalu dan pihak kepolisian juga telah menindak secara tegas para pemuda yang ada dalam foto tersebut. Selanjutnya adalah video keributan pengemudi ojek online dan warga di sebuah parkiran yang ternyata terjadi di Makassar dan telah dilakukan penangkapan terhadap pihak-pihak yang terlibat.

Kemudian video tawuran antargeng motor dekat Istana Negara, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Polisi menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 2018. Ada pula video geng motor yang membawa senjata tajam seperti melakukan sweeping di jalanan.



Image source: Detik

Terlihar beberapa pemuda berboncengan naik sepeda motor sambil membawa celurit. Polisi mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan Mei dan memastikan telah menindak para pemuda dalam video tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)