home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik Hingga Pecahkan Rekor, Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Google Earth

Selasa, 14 Mei 2019 18:29 by bellaevania | 749 hits
Unik Hingga Pecahkan Rekor, Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Google Earth
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pria asal Jepang memiliki cara unik untuk melamar kekasih yang bisa jadi tak pernah atau pun jarang dipikirkan banyak orang. Dengan cara uniknya, pria ini tak hanya sukses melamar sang kekasih, namun juga berhasil memecahkan rekor dunia.

Ialah, Yasushi Takahashi pria yang melamar kekasihnya lewat Google Earth. Yasushi sengaja melakukan perjalanan mengelilingi Jepang sambil membentuk kata ‘Marry Me’ yang dibubuhi tanda hati. Kisah lamaran romantis yang unik ini mencuat ketika akun resmi Google Earth di Twitter mengunggah tweet berisi video Yasushi pada Kamis (09/05/19) lalu.

Video yang diberi keterangan ‘How to Use Google Earth to propose to your girlfriend’ itu dalam sekejap langsung menarik perhatian banyak orang. Yasushi ternyata telah merencanakan lamaran itu sejak 11 tahun lalu tepatnya pada tahun 2008. Yasushi menghabiskan waktu sekitar 6 bulan dan menempuh sekitar 7000 kilometer.

Baca juga: Momen Manis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Di Hadapan Keluarga

Untuk melamar kekasihnya itu, Yasashi memutuskan berhenti bekerja dan mulai ber-travelling pada Juni 2008 lalu. Ia menempuh perjalanan dari pulau Hokkaido hingga ke tepi laut Kagoshima. Sepanjang perjalanan, Ia juga melewati ragam rintangan seperti hujan deras, salju, hingga gempa bumi.

Beruntung pengorbanan Yasashi berbuah manis. Sang kekasih bernama Natsuki menerima lamaran Yasushi. Tak hanya lamaran yang diterima kekasih, nama Yasushi juga masuk dalam Guinness Book of World Records.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)