home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Mendarat di Indonesia Maret, Akankan Pramugari Maskapai Vietjet Tetap Pakai Bikini?

Senin, 21 Januari 2019 16:16 by reinasoebisono | 1433 hits
Rencana Mendarat di Indonesia Maret, Akankan Pramugari Maskapai Vietjet Tetap Pakai Bikini?
Image source: Daily Express

DREAMERS.ID - Dalam pemberitaan sebelumnya, maskapai kontroversial asal Vietnam yaitu VietJet Air akan membuka rute baru di Indonesia. Wajar maskapai ini buat industri penerbangan geger karena awak kabinnya, yaitu para pramugari memakai seragam bikini.

Pada acara ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019, Managing Director VietJet Air Do Xuan Quang mengatakan akan membuka rute menuju Indonesia dengan jenis pesawat yang digunakan adalah Airbus 321 terbaru dengan kapasitas 226 penumpang.

"Saya pastikan bulan Maret 2019 akan terbang ke Denpasar, Bali. Semua persiapan sudah kami lakukan. Enam bulan pertama, kami akan terbang 4 kali seminggu, selanjutnya akan menjadi daily atau 7 kali seminggu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (20/1).

Sementara ini baru dua rute yang dikonfirmasi akan dibuka di Indonesia, yaitu rute Ho Chi Minh-Denpasar pada bulan Maret. Kemudian rute Ho Chi Minh-Jakarta yang akan dibuka pada akhir tahun. Lalu apakah para pramugarinya akan berbikini ketika masuk ke rute Indonesia?

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun telah mengatakan jika ia telah memberikan syarat kepada pihak maskapai untuk tidak menggunakan bikini saat bertugas. Langkah ini diambil karena hal tersebut tidak cocok dengan budaya yang ada di Indonesia.

"Saya syaratin untuk tidak (pakai), ya enggak patut lah di Indonesia ya," di kantornya, Jakarta Senin (21/1) melansir Detik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada hari mendiang Ratu Inggris dimakamkan, polisi mengonfirmasi bahwa melakukan penangkapan pada 67 orang saat pelayat membanjiri jalanan London....
  • HOT !
    Ratu Elizabeth II telah dimakamkan di pemakaman pribadi pada 19 September 2022. Mendiang Ratu dimakamkan bersama orang tuanya, saudara perempuan Putri Margaret, dan bersatu kembali dengan suaminya Pangeran Philip....
  • HOT !
    Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle di luar Istana Windsor dalam suasana duka atas kematian Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)